Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suzuki Pamerkan Pick Up New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

New Carry Fluzh Concept menggunakan air suspension untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai. Untuk fitur hiburan, disematkan full set deck audio

Suzuki Pamerkan Pick Up New Carry Fluzh Concept di IMX 2019
HANDOUT
Pick up New Carry Fluzh Concept ditampilkan di ajang IMX 2018, 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Salah satu yang membuat event modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, jadi terlihat berbeda di tahun ini adalah tampilnya kendaraan niaga ringan dalam versi modifikasi yang didatangkan langsung oleh agen pemegang merek (APM).

Di event ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), salah satu APM partisipan, menampilkan pick up New Carry Fluzh Concept. Suzuki juga membawa serta All New Ertiga Suzuki Sport dan ditampilkan di booth A2.

Pick up New Carry Fluzh Concept tampil dengan kelir merah matte dof dengan konsep low rider.  Sejumlah ubahan pada pick up ini dilakukan pada front grille, front DRL, headlamp with eyelid, slide mirror, flat rear deck, dan rear LED.

Pada bagian kaki-kaki, New Carry Fluzh Concept menggunakan ban berukuran 165/40 R17 di bagian depan dan ukuran 225/35
R17 di roda belakang.

New Carry Fluzh Concept menggunakan air suspension untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai. Untuk fitur hiburan, disematkan full set deck audio system.

Menurut Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. New Carry Fluzh Concept telah dibangun sejak Juli 2019.

Baca: Mahasiswa Tolak Undangan ke Istana, Kabulkan Saja Tuntutan Kami. . .

“IMX 2019 merupakan ajang yang tepat bagi seluruh pegiat otomotif untuk mengetahui perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia. Pada ajang ini, Suzuki selaku agen pemegang merek dapat bertukar informasi dan inovasi dengan pecinta modifikasi lainnya, sehingga dapat mengembangkan komponen modifikasi seperti aksesoris sesuai dengan tren modifikasi yang diminati konsumen,” ujar Dony
Saputra.

Baca: Yuk ke Taman Lapangan Banteng, Nonton Akting Si Cantik Della Dartyan di Film Love For Sale 2

Dia menambahkan, sejalan dengan pertumbuhan industri modifikasi otomotif di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan komponen modifikasi yang sesuai dengan minat konsumen, baik untuk konsumen dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu komponen modifikasi Suzuki yang paling diminati konsumen adalah produk Suzuki Genuine Accessories (SGA), dimana pada periode Januari-Agustus 2019 jumlah permintaan SGA di Tanah Air meningkat menjadi 126% apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

Produk SGA yang diproduksi di Indonesia juga diminati pecinta modifikasi manca negara dengan jumlah permintaan SGA pada periode Januari-Agustus 2019 meningkat menjadi 190% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

Selama periode tersebut, Suzuki mengapalkan SGA ke 16 negara, di antaranya Mexico, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan 11 negara lainnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas