Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Xpander Cross Meluncur Pekan Depan, Ini Komentar Toyota

Mobil tersebut akan menjadi varian baru dari Xpander yang bermain di segmen low sport utility vehicle alias SUV murah.

Xpander Cross Meluncur Pekan Depan, Ini Komentar Toyota
ist
Fascia depan Xpander Cross 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang menyiapkan amunisi baru yang akan segera dirilis pekan depan.

Mobil tersebut akan menjadi varian baru dari Xpander yang bermain di segmen low sport utility vehicle alias SUV murah.

Menanggapi adanya pemain baru di segmen LSUV, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengaku tak bisa berkomentar terlalu banyak, karena belum mengetahui detail dari produknya.

"Secara konsep saja saya belum dapat kejelasan ini akan masuk ke SUV atau crossover, itu kan beda. Tapi bila kita melihat dari segi yang lebih besar, tantu hadirnya produk baru Mitsubishi ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam untuk konsumen Tanah Air," ujar pria yang akrab disapa Soerjo, Jumat (8/11/2019).

Baca: Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross Mulai Rp 285 Juta

Tidak hanya itu, Soerjo juga berharap dengan adanya produk baru yang akan dirilis Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dari segi perkembangan pasar otomotif Indonesia.

Khususnya pada potensi mengairah pasar agar daya beli dari masyarakat juga bisa meningkat. Apalagi dalam kondisi ekonomi yang sampai sekarang ini dianggap belum stabil.

"Industri otomotif tahun ini kan cukup sulit, jadi memang perlu adanya upaya dari APM untuk menggairahkan pasar atau memberikan stimulus, salah satunya seperti produk baru. Mudah-mudahan bisa memberikan dorongan bagi industri," ujar Soerjo.

"Paling penting lagi, tentu setiap kehadiran produk baru akan menjadi tantangan tersendiri bagi Toyota. Kami pastinya akan berusaha juga untuk memberikan pilihan produk yang dibutuhkan konsumen Indonesia," kata dia.

Seperti diketahui, produk baru Mitsubishi yang digadang-gadang memiliki nama Xpander Cross, lahir dari hasil survei konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meluncur Pekan Depan, Ini Reaksi Toyota soal Xpander Cross 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas