Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Chevrolet Andalan Komit Berikan Layanan Purna Jual dan Suku Cadang

Chevrolet Andalan siapkan layanan purna jual setelah General Motors (GM) selaku prinsipal menghentikan penjualan di Indonesia akhir Maret 2020.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Chevrolet Andalan Komit Berikan Layanan Purna Jual dan Suku Cadang
IST
Chevrolet Andalan menyediakan layanan purna jual kendaraan Chevrolet di Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chevrolet Andalan memastikan tetap menyediakan layanan purnajual dan suku cadang kepada seluruh konsumen Chevrolet (Chevy), setelah General Motors (GM) selaku prinsipal menghentikan penjualan di Indonesia akhir Maret 2020. Saat ini, Chevrolet Andalan memiliki empat cabang di Indonesia, yakni Pondok Indah (Jakarta), Samanhudi (Jakarta), Soekarno Hatta (Bandung), dan Yogyakarta.

Kepala Cabang Chevrolet Andalan Samanhudi Damianus Darto menuturkan, sebenarnya, Chevrolet tak hengkang dari Indonesia. Sebab, PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chevy tidak ditutup.

"GMI hanya menghentikan aktivitas penjualan, sedangkan layanan purnajual, penyediaan suku cadang, hingga garansi tetap diberikan. Itu artinya, GM tidak hengkang dari Indonesia," kata dia di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Seiring dengan itu, dia menuturkan, Chevrolet Andalan selaku jaringan dealer terbesar Chevy di Indonesia memastikan tetap memberikan layanan purnajual, hingga garansi ke konsumen. Dealer ini sudah meneken kontrak dengan GMI untuk menyediakan tiga layanan itu selama tiga tahun mulai Maret 2020.

Baca: Mau Beli Xpander? Seperti Ini Paket Gratis Suku Cadang dan Oli yang Disiapkan Mitsubishi ke Konsumen

Dengan demikian, dia menuturkan, konsumen tak perlu khawatir dengan layanan purnajual. Chevrolet Andalan siap menyediakan layanan itu dan semua suku cadang, mulai dari slow hingga fast moving.

Dia menegaskan, Chevrolet Andalan adalah dealer Chevrolet dengan penjualan tertinggi sepanjang tiga tahun terakhir.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas