Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Motor Manjakan Konsumennya dengan Program Mitsubishi One

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi ingin terus memastikan kepuasan pelanggan, dengan mengembangkan layanan purna jual.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mitsubishi Motor Manjakan Konsumennya dengan Program Mitsubishi One
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Peluncuran program Mitsubishi One 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), manjakan konsumen setianya dengan membuat sebuah program aftersales.

Program tersebut adalah Mitsubishi One. Program ini bertujuan untuk memberikan kepuasan dan kenayamanan, terhadap pelanggang setia Mitsubishi.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi ingin terus memastikan kepuasan pelanggan, dengan mengembangkan layanan purna jual.

"Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, maka dari itu kami akan terus berusahan memberikan pengalaman baru dan memberi kenyamanan bagi pelanggan Mitsubishi Motors," ucap Naoya Nakamura, di Intercontinental Hotel Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Head of After Sales Marketing & Development Department (MMKSI) Ronald Reagan menjelaskan, program Mitsubishi One ini memiliki lima pilar utama, yaitu One Spirit, One Hospitality Standard, One Service Standard, One Unity dan One Vision.

Baca: 12 Jam Lagi Mitsubishi Luncurkan Produk Paling Anyarnya di Indonesia

"One Spirit merupakan pilar yang memberikan pelayanan terbaikknya, untuk memenuhi kebutuhan para konsumen," ucap Ronald.

BERITA TERKAIT

Kemudian, One Hospitality Standard yang merupakan sebuah pelayanan dengan senyum dan tanggap memberikan solusi bagi konsumen.

"Kemudian ada One Service Standar yang merupakan sebuah pelayanan ysng memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors, dengan sistem yang terintegrasi dan akurat," kata Ronald.

"Lalu ada One Unity, pelayanan ini diberikan kepada mobil konsumen, yang akan diperlakukan layaknya kendwrawn sendiri oleh para teknisi," lanjutnya.

Yang terakhir Ronald mengungkapkan, ada One Vision yaitu MMKSI akan terus berinovnoasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas