Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dibuka Hari Ini, Elite Showcase 2019 Tampilkan 200 Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia

The Elite Showcase 2019 ini memamerkan tidak kurang dari 200 mobil modifikasi terbaik dari berbagai kota Tanah Air, hasil seleksi para juri.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Dibuka Hari Ini, Elite Showcase 2019 Tampilkan 200  Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia
IST
Ajang pameran mobil-mobil modifikasi bergengsi The Elite Showcase 2019 resmi dibuka hari ini, Sabtu, 23 November 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Event yang berlangsung selama dua hari Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) ini memamerkan tidak kurang dari 200 mobil modifikasi terbaik dari berbagai kota Tanah Air, hasil seleksi para juri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti dijadwalkan, ajang pameran mobil-mobil modifikasi bergengsi The Elite Showcase 2019 resmi dibuka hari ini, Sabtu, 23 November 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Event yang berlangsung selama dua hari Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) ini memamerkan tidak kurang dari 200 mobil modifikasi terbaik dari berbagai kota Tanah Air, hasil seleksi para juri.

Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 Riswan Rusdiansyah mengatakan,  event ini digelar selama dua hari untuk mengakomodir tingginya permintaan gunjung, pecinta otomotif dan pastinya para peserta.




“Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta dari luar kota terutama merasa ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil lebih dari beberapa bulan,” ujar Riswan di acara pembukaan Sabtu siang.

Pameran yang dihadirkan oleh Bank BJB dan sponsor Intersport ini menggunakan area Hall 2 dan 3 ICE BSD City dan diisi pula oleh hadirnya sejumlah produk aftermarket terkini.

Baca: Ajang Show Off Modifikasi The Elite Showcase 2019 Akhir Pekan Ini Hadir di ICE BSD

Antara lain, Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia serta produk air suspension dari berbagai produsen yang sedang hits di Indonesia.

“Sebenarnya dua hall ini mampu menampung 300 mobil, namun kita hanya memakai untuk 200 mobil dengan tujuan lokasi untuk mobil mereka difoto lebih luas dan juga pengunjung tidak perlu terlalu dekat dengan mobil yang dipajang,” ujar Gatot, salah satu panitia.

BERITA TERKAIT

The Elite Show Off diharapkan bisa menjadi barometer dunia modifikasi di Indonesia. Kali ini kembali mendatangkan tiga juri tamu dari luar negeri. Yakni,  Junior dari Wekfest, Amerika Serikat; Mark Arcenal dari Illest, dan JofelTolosa dari Superstreet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas