Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Autovision Meriahkan Event The Elite Showcase 2019

Dalam event bergengsi ini, Autovision turut memajang varian terbarunya LED Carbon.

Autovision Meriahkan Event The Elite Showcase 2019
Istimewa
LED Carbon headlight dari Autovision. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sejak 2015, The Elite Showcase merupakan event carshow, lifestyle plus entertainment yang dikemas dengan konsep modern showcase. Inilah sebuah event yang menjadi barometer modifikasi di Indonesia.

Digelar selama dua hari (22-23/11) sekaligus bertempat di hall 1 dan 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, The Elite Showcase sukses menampilkan sekitar 200 mobil modifikasi yang telah lulus seleksi.

Pada gelaran itu, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision turut ambil bagian. Menempati area seluas 3x8 meter, booth Autovision menyajikan beragam produk premium untuk pengunjung pameran.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang The Elite Showcase menjadi salah satu program spesial untuk memperkenalkan ragam produk Autovision, khususnya produk lampu untuk penerangan kendaraan,” kata Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Lily menambahkan bahwa selama pameran berlangsung pun, kita membuka ruang bagi pengunjung dan peserta event untuk dapat mengenal dan mengetahui pengetahuan seputar lampu. Sehingga, harapannya penggantian lampu pada mobil tak hanya sebatas untuk gaya, namun harus fungsional.

Selain itu, pada website Autovison pun memiliki fitur terbaru yakni Vehicle Lamp Finder. “Melalui fitur ini, Anda bisa menemukan produk Autovision yang paling cocok untuk mobil kesayangan. Anda bisa memasukkan Merek Mobil, Model, Tahun Produksi hingga Teknologi lampu yang diinginkan,” jelas Ricki yang menjabat Manager Marketing SPN.

Menariknya, SPN kerap memberikan spesial price ketika berpartisipasi dalam berbagai event otomotif di Indonesia. Hal ini bertujuan agar memudahkan para pemilik kendaraan yang ingin mengganti lampu dengan keluaran Autovision.

Saat pameran berlangsung, SPN turut memajang produk Autovision LED Carbon headlight. Sekadar informasi, inilah varian dengan kasta tertinggi dari jajaran LED headlight Autovision.

Autovision LED Carbon merupakan produk LED yang diklaim lebih terang ketimbang jenis HID standar, selain itu untuk varian terbaru ini memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen.

Autovision LED Carbon memiliki design dan teknologi yang berkualitas agar pencahayaan yang dihasilkan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin. Seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang memiliki kemampuan penghantar panas yang sangat baik. Selain itu, teknologi cangkang dari bahan aluminium standar pesawat terbang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas