Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Perdana Digelar, IIMS Motobike Expo 2019 Bukukan Transaksi Sebesar Rp 11 Miliar

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket membukukan transaksi sebesar Rp 11 miliar.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Perdana Digelar, IIMS Motobike Expo 2019 Bukukan Transaksi Sebesar Rp 11 Miliar
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
SPG menunjukkan motor di salah satu booth pada pemeran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (1/12/2019). Pameran kendaraan roda dua yang diikuti belasan merek sepeda motor dan sejumlah bengkel modifikasi itu digelar 29 November - 1 Desember 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan pada 29 November – 1 Desember 2019 oleh Dyandra Promosindo berhasil meraih torehan positif.

Raihan positif didapat dari penjualan kendaraan roda dua, penjualan after market dan kehadiran pengunjung.

Selama tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat mencapai 31.339 orang.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket membukukan transaksi sebesar Rp 11 miliar.

Total transaksi tersebut merupakan akumulasi dari total unit kendaraan yang terjual, sejumlah 133 unit sepeda motor dengan nilai sebesar Rp 9,4 miliar.

Baca: Benelli Motor Indonesia Luncukan Tiga Motor Terbaru Pada Gelaran IIMS Motobike Expo 2019

Sedangkan merek aftermarket berhasil membukukan penjualan senilai Rp 1,6 miliar.

BERITA REKOMENDASI

Namun jumlah tersebut masih terus berkembang mengingat belum semua Agen Pemegang Merek (APM) menyampaikan data penjualannya.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa event pertama tersebut akan jadi tolok ukur untuk penyelenggaraan ajang berikutnya.

"Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada para sponsor, peserta, pemerintah, komunitas dan seluruh pecinta otomotif di Indonesia. Karena Anda, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutur Hendra dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas