Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

CARfix Ekspansi Jaringan Bengkel Mobil di Kota Bogor

Kota Bogor menyimpan potensi yang sangat besar untuk pengembangan bisnis CARfix ke depan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in CARfix Ekspansi Jaringan Bengkel Mobil di Kota Bogor
HANDOUT
Bengkel mobil CARfix di Jl Letjend Ibrahim Adjie No 300, Sindang Barang, Bogor. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jaringan bengkel mobil CARfix memperluas jaringan outletnya dengan meresmikan gerai ke-25 di kota Bogor. Seperti outlet CARfix di kota lainnya, gerai CARfix di Jl Letjend Ibrahim Adjie No 300, Sindang Barang, Bogor, ini menyediakan layanan servis untuk semua merk mobil.

Joko Cahyono, JV Relation Director PT Meka Adipratama, perusahaan induk pemegang lisensi CARfix mengatakan, layanan yang disediakan mencakup servis tune up, cek mesin, service kelistrikan, ganti battery, cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penggantian ban.

Dia menilai, Kota Bogor menyimpan potensi yang sangat besar untuk pengembangan bisnis CARfix ke depan, mengingat banyaknya pengguna dan pemilik mobil yang membutuhkan layanan servis berkala 
berkualitas.

Di perayaan pembukaan outlet Sindang Barang Bogor, CARfix menggandeng Evalube untuk memberikan promo gratis oli di setiap pembelian 3 botol pelumas Evalube.  Joko menyatakan, pihaknya juga memberikan diskon 50 persen untuk layanan spooring. 

Baca: Ini Dia Empat Tanda Ban Mobil Sudah Waktunya Diganti

Bengkel CARfix Sindang Barang Bogor ini merupakan hasil kerjasama PT Meka Adipratama dengan mitra lokal Farida Darmajanty. Keduanya membentuk perusahaan joint venture PT Jafana Dyanda Mekatama. Lokasi yang digunakan untuk bengkel CARfix ini sebelumnya dikenal sebagai showroom mobil Bintang Utama Motor.

Baca: Besaran Budget yang Disiapkan untuk Rekondisi Kaki-kaki Toyota Avanza

Farida Darmajanty, komisaris PT Jafana Dyanda Mekatama menjelaskan, bengkel CARfix Sindang Barang Bogor dilengkapi peralatan bengkel modern dengan didukung mekanik berpengalaman yang disiapkan mampu menangani semua merk mobil dengansparepart original. 

Dia menilai, bengkel dengan layanan semacam ini belum pernah ada sebelumnya di Kota Bogor. Untuk mendorong sukses bengkel ini ke depannya, Farida menyatakan pihaknya bekerja sama dengan sejumlah brand vendor produk otomotif ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag untuk memastikan keaslian dari ketersediaan sparepart di bengkelnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas