Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bali Jadi Tuan Rumah Seri 2 Semifinal CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

Para pemenang semifinal Bali selanjutnya akan mengikuti babak final ajang CustoMAXI x Yamaha Heritage Built bulan April 2020.

Bali Jadi Tuan Rumah Seri 2 Semifinal CustoMAXI x Yamaha Heritage Built
HANDOUT
Penyelenggaraan CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built seri Jabodetabek di Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bali menjadi tuan rumah kedua penyelenggaraan rangkaian kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built yang tahun ini akan digelar 9 kali.

Event semifinal ini sukses digelar Minggu 2 Februari 2020 dan diikuti puluhan skutik modifikasi Yamaha dari Maxi series di Park 23 Mall, Badung.

Sebelumnya, sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu. Lalu berlanjut di wilayah "Pulau Dewata" yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor. Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda 9 tempat digelarnya kompetisi ini.

Semifinalis yang tampil di event ini merupakan hasil seleksi para juri yang karya modifikasinya didaftarkan oleh peserta secara online melalui situs www.customaxiyamaha.com.

Baca: Biaya Pasang Speedometer Indiglow di All New Honda Brio Cuma Rp 1,4 Juta

Kategori yang dilombakan di seri Bali ini adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155.

Baca: Tampil dengan Pintu Gullwing, Baleno 2001 Ini Beberapa Kali Juara Kontes Modifikasi

”Awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan pers tertulisnya.

Kontes ini menawarkan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

Pemenang The Best of Xmax Modification misalnya, akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version. Sementara, pemenang The Best of Nmax Modification bisa membawa pulang 1 unit Aerox 155 versi standar.

Para pemenang semifinal Bali selanjutnya akan mengikuti babak final ajang CustoMAXI x Yamaha Heritage Built bulan April 2020.

                 

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas