Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hah, Ganti Oli Pakai Yamalube Bisa Bawa Pulang Motor?

Meski tahun 2020 diawali beragam kejadian yang kurang baik di berbagai belahan bumi, kamu masih bisa menjadikan tahun ini penuh keberuntungan, lho! Mi

Penulis: Sponsored Content
zoom-in Hah, Ganti Oli Pakai Yamalube Bisa Bawa Pulang Motor?
Yamalube
Yamalube Sobek Label 

TRIBUNNEWS.COM – Iya, kamu nggak salah baca judul.

Meski tahun 2020 diawali beragam kejadian yang kurang baik di berbagai belahan bumi, kamu masih bisa menjadikan tahun ini penuh keberuntungan, lho! Misalnya, saat motor kamu butuh ganti oli, kamu membeli oli dan⁠—voila⁠—mendapat satu buah motor!

Tidak, ini bukan ngimpi belaka atau mengada-ada. Kamu memang bisa dapet motor dengan hanya membeli oli melalui program “Yamalube Sobek Label”!

Program berhadiah yang dikeluarkan oleh Yamaha ini bisa kasih kamu kesempatan bawa pulang 3 unit sepeda motor Yamaha, lho!

Dapatkan motor dan hadiah menarik lainnya!

“Yamalube Sobek Label” punya beragam hadiah yang bisa kamu dapatkan dalam dua jenis, yakni hadiah langsung dan hadiah undian.

Hadiah langsung bisa kamu dapatkan cukup dengan menyobek label di pojok kanan produk oli Yamalube Matic, Yamalube Silver, Yamalube Power Matic, Yamalube Super Matic, atau Yamalube Sport yang kamu beli.

BERITA TERKAIT

Jika cukup beruntung, kamu bisa meraih hadiah langsung yang tertera di balik label. Hadiah menarik tersebut antara lain Yamaha Rain Suit (Jas Hujan Yamaha), Yamaha Glove (Sarung Tangan Yamaha), Yamaha T-shirt 46|ASIA (Kaos Lengan Pendek 46|ASIA), Yamaha Tshirt MAXI (Kaos Lengan Pendek MAXI), atau uang tunai.

Kemudian, kamu dapat mengambil hadiah langsung dengan mengklaim ke dealer resmi Yamaha terdekat untuk diproses lebih lanjut dan dikirim ke rumah.

Belum beruntung juga? Mungkin hadiah keren ini yang bakal kamu dapatkan!

Jika belum beruntung kamu, mungkin nasib akan mengantarkanmu untuk dapetin hadiah yang jauh lebih keren lagi, yakni hadiah undian berupa 3 unit sepeda motor Yamaha, 10 tiket paket wisata, 100 voucher belanja, serta 10 unit smartphone kekinian!

-
- (Yamalube)

Cukup lakukan cara mudah ini. Pertama, tuliskan nama jelas dan nomor telepon kamu di bagian belakang label oli Yamalube yang sudah tersobek.

Lalu, masukkan label yang sudah ditulis nama dan nomor telepon tersebut ke dropbox yang ada di dealer resmi Yamaha atau bengkel kepercayaan kamu.

Masih kurang jelas? Silahkan kunjungi link ini untuk info lebih jauh.

Well, siapa tahu tahun 2020 ini penuh keberuntungan buat kamu! Kapan lagi ganti oli bisa bikin kamu dapat motor Yamaha baru dan hadiah keren lainnya?

Catatan: Program “Yamalube Sobek Label” berlangsung selama tahun 2020. Pengundian hadiah periode pertama akan dilaksanakan pada Agustus 2020. Yuk, mulailah memilih Yamalube Matic, Yamalube Silver, Yamalube Power Matic, Yamalube Super Matic, atau Yamalube Sport, sebagai oli yang tepat buat kendaraan kesayanganmu! (*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas