Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIICOMVEC 2020

Unggul di Teknologi, Minibus DFSK Gelora Bikin Pengunjung GIICOMVEC 2020 Kesengsem

Minibus Gelora ditawarkan dalam dua versi, yakni versi kendaraan penumpang dengan kapasitas hingga 11 penumpang dan versi blind van.

Unggul di Teknologi, Minibus DFSK Gelora Bikin Pengunjung GIICOMVEC 2020 Kesengsem
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Minibus Gelora E dengan sumber penggerak dari baterai listrik saat dipamerkan di GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan, 5-8 Maret 2020. 

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Memulai debutnya di pasar otomotif Indonesia, minibus bertambang boxy DFSK Gelora sukses memikat pengunjung saat kendaraan yang mampu mengangkut hingga 11 penumpang ini dipamerkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020,

DFSK menghadirkan minibus Gelora sebagai kendaraan komersial terbarunya dengan sejumlah keunggulan, desain, dan teknologi modern dibandingkan kendaraan sejenis di kelasnya. Semua nilai unik yang membuat pengunjung GIICOMVEC 2020 tertarik dan langsung mengajukan pre-booking selama pameran.

Seperti dituturkan Herman, dia datang ke GIICOMVEC 2020 untuk mencari kendaraan operasional untuk perusahaannya.

Dari sekian banyak kendaraan minibus yang ditawarkan di pameran, Herman mengakui sangat tertarik dengan sosok minibus Gelora.

Dia mengaku kendaraan operasional yang digunakan kantornya sudah berusia 10 tahun.

"Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang. Ini salah satu alasan saya ingin mengganti mobil operasional yang lama dengan DFSK Gelora,” ungkap Herman.

Selain muat banyak penumpang, Herman juga menilaidesain yang ditawarkan DFSK Gelora bagus dan berbeda dengan minibus lainnya.

Aplikasi sliding door untuk akses masuk/keluar penumpang membuatnya bisa menyematkan branding usahanya yang bergerak di bidang pendidikan.

Dia juga mengacungi jempol akan langkah DFSK untuk memperkenalkan varian minibus Gelore E yang bertenaga listrik di pameran ini, yang diakuinya sangat luar biasa dan menjadi langkah yang berani di pasar otomotif nasional.

Dia mengaku juga mempertimbangkan dukungan garansi untuk memilih minibus Gelora. Yakni garansi 3 tahun / 120.000 kilometer yang menurutnya bisa memberikan pece of mind saat menggunakan minibus ini sebagai kendaraan operasional.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas