Tribun Otomotif

New Agya Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 143 Jutaan

Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Agya melalui siaran streaming di kanal Youtube Toyota Indonesia pada Kamis

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
New Agya Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 143 Jutaan
dok Toyota Astra Motor
Toyota Luncurkan New Agya yang Makin Sporty dan Advance--Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kanan) berbincang dengan jajaran direktur pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Kazunori Minamide (tengah) di depan New Agya TRD S, varian tertinggi dalam line- up New Agya, pada peluncuran New Agya, di Jakarta, Kamis (19/3). Sentuhan improvement yang disematkan Toyota pada New Agya menjadikannya tampil kian sporty dan advance. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2013, penjualan kumulatif Agya hingga Februari 2020 mencapai sekitar 278.000, atau memberikan kontribusi yang signifikan lebih dari 33% bagi pertumbuhan pasar di segmennya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Agya melalui siaran streaming di kanal Youtube Toyota Indonesia pada Kamis (19/3/2020).

New Agya mendapat pembaharuan minor pada bagian eksterior maupun interior.

New Agya memiliki desain bumper baru, gril baru, headlamp LED, pelek baru dan TRD Kit berwarna merah untuk varian tertinggi.

Sementara bagian interior, Agya baru sudah dibekali dengan engine start stop button, head unit LCD, audio baru, seat cover dan door trim dengan desain anyar.

New Toyota Agya 2020 interior
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Agya melalui siaran streaming di kanal Youtube Toyota Indonesia pada Kamis (19/3/2020).

Direktur Marketing Toyota Astra Motor Anton Jimmy Suwandi mengatakan bahwa harga New Agya mengalami kenaikan sebesar Rp 500.000 dari model sebelumnya.

"Untuk kenaikan harga sendiri luar biasa sekali ya. Ini kenaikan harga hanya Rp 500.000-an untuk tipe yang terendah," tutur Anton saat peluncuran, Kamis (19/3/2020).

New Toyota Agya 2020 belakang
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Agya melalui siaran streaming di kanal Youtube Toyota Indonesia pada Kamis (19/3/2020).

Untuk harga, New Agya dibanderol mulai dari 143,8 juta untuk tipe terendah dan Rp 169,2 juta untuk tipe tertinggi, semua harga On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas