Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Diklaim Miliki Interior Premium, MG ZS Pakai Mesin 1.500 cc

Pelaku industri otomotif baru di Tanah Air, MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil pertamanya yakni MG ZS berjenis compact SUV

Diklaim Miliki Interior Premium, MG ZS Pakai Mesin 1.500 cc
IST
SUV MG ZS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku industri otomotif baru di Tanah Air, MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil pertamanya yakni MG ZS berjenis compact SUV.

MG ZS menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114 HP.

Transmisi otomatis dengan sistem triptonic diklaim dapat memberikan sensasi berkendara dengan keanggunan khas Inggris.

"Desain yang ikonik dan dinamis dirancang di Inggris, MG ZS memiliki desain yang sangat khas," tutur Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia Arief Syarifudin saat peluncuran MG ZS via live streaming di kanal Youtube MG Motor Indonesia, Selasa (24/3/2020).

Desain interior dan eksterior yang dikerjakan oleh 30 desainer berbakat di pusat desain (design centre) Birmingham juga diklaim dapat memberikan kenyamanan dan suasana khas Inggris yang otentik.

MG ZS memiliki Ragam dimensi keseluruhan berukuran 4.314 x 1.809 x 1.611mm.

Compact SUV MG Motor Indonesia tersebut dilengkapi electric panoramic sunroof, grille depan yang mewah, LED DRL dengan lampu utama HID.

Sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan sistem audio 3D, ruang kaki yang luas dan pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat.

Khusus pada pendingin udara berdesain 360 derajat berpoleskan krom satin dengan sentuhan bezel yang mencuat dari dasbor berkulit lembut menunjukkan bahwa desain MG ZS diperhatikan secara detail.

"Desain kabin MG ZS memberikan pengalaman mewah bagi pengemudinya," ungkap Arief.

Kursi berwarna ganda berbahan kulit yang lembut juga memperkuat nuansa sporty dan elegan.

MG ZS telah mendapat sertifikasi dari peringkat keamanan European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Dengan struktur rangka Full Space Frame (FSF), MG ZS dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS) dan Traction Control System (TCS).

Seluruh sistem keamanan membuat pengemudi maupun penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dengan MG ZS.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan enam titik airbags, yaitu dua front side airbags, dua side airbags dan dua side curtain airbags.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas