Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cicilan Ringan dan Bunga Nol Persen, DFSK Tebar Promo Menarik di Tengah Covid-19

"Bahkan beberapa kebijakan diler kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom," katanya

Cicilan Ringan dan Bunga Nol Persen, DFSK Tebar Promo Menarik di Tengah Covid-19
DOK.
SUV DFSK Glory 560 (depan) dan pick up DFSK Super Cab. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) DFSK terus memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya di tengah kondisi yang sulit karena penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pabrikan kendaraan asal China tersebut menawarkan program kepemilikan kendaraan mulai dari cashback menarik, cicilan ringan, bunga nol persen, sampai sejumlah hadiah langsung.

Baca: Ada Corona, DFSK Siapkan 6 Layanan Ekstra Purna Jual

Program tersebut akan berlangsung sejak 1 April - 30 Juni 2020.

Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan di masa sulit seperti ini DFSK memberikan keringanan bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan impiannya.

"Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Bahkan beberapa kebijakan diler kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom. Selain itu kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga dihadirkan mulai Bulan April hingga Juni untuk konsumen kami," tutur Alex Pan, melalui pernyataan resminya, Selasa (31/3/2020).

DFSK Glory 560 yang kini dibekali program penawaran berupa cashback dengan nilai yang menarik.

Bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560 akan mendapatkan tambahan cashback, pembiayaan dengan bunga nol persen atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Glory 560 sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196,5 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 132,9 juta OTR DKI Jakarta.

Khusus untuk pembelian periode kali ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer, tidak termasuk biaya jasa.

Kemudian juga berkesempatan mendapat cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja, syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara untuk DFSK Glory 580 saat ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp 252,9 juta OTR DKI Jakarta.

Baca: Honda Siapkan Teknologi dan Tampang Baru dari Flagship SUV Avancier

Selama program penawaran yang diberikan kali ini, pembelian SUV juga akan mendapatkan keuntungan berupa cashback yang sangat menarik, pembiayaan dengan bunga nol persen atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone atau voucher belanja.

"Konsumen yang tertarik dengan penawaran menarik dari DFSK ini bisa segera menghubungi dealer-dealer DFSK terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut," terang Alex.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas