Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Suzuki New Ignis Bisa Bawa Pulang Apple MacBook Air

setiap pembelian New Ignis selama April 2020 berkesempatan untuk mendapat Apple MacBook Air 13 inch 128GB.

Editor: Sanusi
zoom-in Beli Suzuki New Ignis Bisa Bawa Pulang Apple MacBook Air
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suzuki Ignis di booth Suzuki di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya meluncurkan New Ignis tetapi juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian unit tersebut.

4W Marketing Director SIS Dony Saputra mengatakan setiap pembelian New Ignis selama April 2020 berkesempatan untuk mendapat Apple MacBook Air 13 inch 128GB.

"Bisa mendapatkan Apple MacBook Air 13 inci 128 GB setiap pembelian di bulan April 2020. Selain itu kami juga memberikan program gratis suku cadang dan biaya perawatan berkala hingga 50.000 km bagi pelanggan yang membeli New Ignis," tutur Dony saat peluncuran New Ignis melalui live streaming kanal Youtube Suzuki Indonesia, Kamis (9/4/2020).

Berdasarkan penulusuran Tribunnews di beberapa e-commerce, harga Apple MacBook Air 13 inci 128 GB dibandrol berkisar Rp 17 jutaan.

Meluncurkan produk baru di tengah kondisi pandemi Covid-19 tetap membuat Suzuki optimis dengan penjualan New Ignis.

"Kami menyikapinya dengan positif, tidak hanya dengan produk baru akan tetapi juga memberikan program penjualan yang sangat menarik kepada konsumen, khususnya para pecinta Suzuki di tengah kondisi seperti ini," ungkap Dony.

Bagi konsumen yang berminat memiliki New Ignis, Dony menyebut dapat langsung menghubungi diler Suzuki terdekat.

BERITA TERKAIT

"Apabila mereka membutuhkan produk bisa datang ke website kami atau menghubungi salesman kami atau diler kami di lokasi terdekat," terangnya.

New Ignis memiliki dua varian yakni GL dan GX dengan bandrol mulai dari Rp 171 juta - Rp 200 juta on the road Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas