Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jualan di E-Commerce, BMW Sebut Penjualan Capai Dua Digit

BMW Indonesia menyebut bahwa official store mereka di e-commerce Tokopedia mendapat respons positif.

Jualan di E-Commerce, BMW Sebut Penjualan Capai Dua Digit
TRIBUN/DANY PERMANA
Mobil BMW M4 Competition diluncurkan di Eurokars Gallery Plaza Indonesia, Selasa (12/11/2019). Selain meluncurkan BMW M4 Competition, BMW Indonesia juga meluncurkan BMW M-Town yang merupakan inisiatif BMW Indonesia dan Eurokars Group Indonesia sebagai platform komunikasi sosial dan digital untuk penggemar BMW M. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia menyebut bahwa official store mereka di e-commerce Tokopedia mendapat respons positif.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan melalui saluran digital, BMW Indonesia dapat tetap menyampaikan hal-hal terbaru dari BMW dan MINI.

"Untuk BMW kami melakukan penjualan online melalui Tokopedia, hasilnya sangat luar biasa. Sampai saat ini penjualan responnya sangat baik. Kemudian dengan adanya alternatif penjualan online, MINI juga bisa tetap bisa mengantarkan inovasi dan teknologi terbaru dari kami," tutur Jodie O'tania, Rabu (6/5/2020).

Baca: Ini Strategi Kemenperin Pulihkan Industri Terdampak Covid-19

Meski masih memiliki hambatan dalam penjualan melalui saluran digital, BMW mengaku e-commerce menjadi alternatif di saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Melalui saluran digital pula, BMW memboyong layanan test drive dan servis ke rumah pelanggan.

"Test drive bisa dilayani ke rumah, bisa mengatur jadwal, sehingga lebih personal, juga perbaikan dan lainnya. Jadi jangan khawatir semua bisa berjalan dengan alternatif lain, meski kita tidak buka operasional dilernya," terangnya.

Untuk unit yang dijual di Tokopedia, BMW Indonesia menyediakan hampir seluruh model termasuk Seri 3, 5 dan 7.

Sayangnya, mengenai penjualan di Tokopedia BMW Indonesia tak menyebut jumlahnya.

"Secara penjualan unitnya belum bisa dibuka, karena penjualannya baru minggu lalu. Namun penjualannya sudah mencapai dua digit untuk BMW Seri Touring yang kemarin diluncurkan. Untuk MINI, ke depannya akan juga dijual secara digital, tapi ditunggu update-nya lagi," ungkap Jodie O'tania.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas