Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sekat Partisi Bantu Cegah Penularan Virus Covid-19 di Kabin Kendaraan

Salah satu yang bisa terjadi penyebaran virus di ruangan tertutup dengan jarak yang cukup dekat bisa terjadi.

Sekat Partisi Bantu Cegah Penularan Virus Covid-19 di Kabin Kendaraan
Istimewa
Contoh sekat partisi rancangan BAV Luxury Auto Design di kabin kendaraan. 

Sekat partisi rancangan BAV Luxury Auto Design bisa menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda berbagai belahan dunia termasuk Indonesia saat ini, membuat orang menjadi lebih sehat menjaga diri serta lebih waspada lagi.

Salah satu yang bisa terjadi penyebaran virus di ruangan tertutup dengan jarak yang cukup dekat bisa terjadi.

Tidak terkecuali di dalam kabin mobil yang juga rawan terjadi penyebaran virus corona baik supir maupun penumpangnya di kabin baris ke dua atau ketiga.

"Untuk itu dibutuhkan proteksi tambahan di kendaraan yang dipakai untuk mencegah risiko terpapar virus covid 19," ungkap Creative Director BAV Luxury Auto Design , Iranidya, Jumat (8/5/2020).

Ira menjelaskan, sekat partisi rancangan BAV Luxury Auto Design bisa menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

Contoh sekat partisi rancan
Contoh sekat partisi rancangan BAV Luxury Auto Design di kabin kendaraan.

Selain berfungsi sebagai privasi penumpang dan entertainment, sekat ini dapat melindungi penumpang dari droplet virus.

Namun sekat partisi saja tidak akan cukup apabila sistem udara AC antara supir dan penumpang sama, oleh karena itu BAV memodifikasi sistem AC pada kendaraan sehingga udara AC area supir dan penumpang terpisah.

Untuk berkomunikasi antara supir dan penumpang dapat melalui interkom ataupun apabila diperlukan terdapat sekat double partition dengan kaca electric ataupun tv electric yang dapat dinaik turunkan dengan switch.

Kendaraan jenis van yang dapat dibuatkan sekatnya pada bagian interior antara lain seperti Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Hi Ace, Mercedes Viano, Mercedes Vito, Mercedes Sprinter, Hyundai H1.

Ira menjelaskan, untuk kendaraan jenis SUV juga dapat disekat dengan mengganti konfigurasi dan jenis jok.

Jok BAV dilengkapi dengan fitur yang sangat nyaman bagi penumpang maupun anggota keluarga seperti electric recline, legrest, serta massage.

"JIika dibangun di mini van seperti Mercedes Vito, BAV juga menyediakan jok last row yang dapat rebah 180 derajat menjadi kasur untuk beristirahat," ujar Ira.

BAV Luxury Auto Design sendiri selama ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang modifikasi interior kendaraan dan audio video dengan kualitas premium.

Pelanggannya antara lain dari kalangan pengusaha, artis, sosialita dan instansi sudah pernah ditangani perusahaan ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas