Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

UD Trucks Siapkan Layanan 24 Jam untuk Support Pemilik Truk Quester Selama Pandemi

Astra UD Trucks juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan seperti untuk mengakses layanan bengkel.

UD Trucks Siapkan Layanan 24 Jam untuk Support Pemilik Truk Quester Selama Pandemi
IST
Astra UD Trucks menyiapkan layanan 24 jam untuk memudahkan pemilik armada truk Quester selama fase pandemi Corona. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astra UD Trucks menyiapkan program Technical Assistance 24 hours sebagai upaya membantu kepada setiap pelanggannya.

Program ini terdiri dari nomor hotline nasional, nomor lokal dan nomor khusus atau HP PIC yang dapat membantu apabila pelanggan mempunyai isu atau permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat, termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks untuk pelayanan bengkel siaga dan penjualan melalui Live chat yang bisa diakses dari website resmi mereka.

Pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00-16.30 WIB. 

Baca: BNPB Endus Ada Perusahaan Travel Tawarkan Jasa, Menjaring Pemudik Pulang Kampung

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono mengatakan bahwa pihaknya berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknlogi.

Baca: Auto Value Beli Mobil Bekas Suzuki dengan Harga Lama

"Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service yang siap untuk datang ke lokasi pelanggan, ada juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support," tutur Winarto Martono, Jumat (8/5/2020).

Baca: Kurangi PHK, Pemerintah Bolehkan Warga Usia di Bawah 45 Tahun Beraktivitas Lagi

Bentuk dukungan lainnya yakni Astra UD Trucks melakukan kerjasama atau value chain dengan perusahaan Astra group lainnya, seperti kerjasama dengan Astra world sebagai partner dalam menangani Call Center Astra UD Trucks untuk support pelayanan bengkel siaga maupun pembelian unit.

Kerjasama lainnya dengan Astra Digital untuk pembelian unit melalui website SEVA, sekaligus pelayanan bengkel siaga, apabila ada pelanggan yang ingin melakukan booking service.

"Untuk pembelian unit seperti sudah disampaikan di atas, dapat dilakukan melalui live chat pada website Astra UD Trucks atau mengisi form yang ada di website atau melalui berbagai sosmed kami @astraudtrucks," terang Winarto.

Astra UD Trucks juga memberikan solusi ataupun dukungan lainnya berupa program Telematics atau yang biasa dikenal Fleet Management Support.

Program ini dapat membantu para pelanggan dalam mengelola armadanya secara efektif, melalui berbagai macam fitur yang dimiliki oleh telematics, seperti pelacakan lokasi truk secara real time, memantau efisiensi penggunaan bahan bakar truk, dukungan proaktif seperti pencatatan histrori perbaikan dan perawatan truk, sampai dengan pembatasan rute jalan yang akan dilalui oleh truk tersebut dan semuanya dapat dilakukan secara real time.

Selama masa pandemi Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan perbaikan truk dibengkel Astra UD Trucks akan diberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting atau yang sering bersentuhan langsung dengan pengemudi atau kenek truk.

Tidak hanya itu, Astra UD Trucks juga memberikan masker bagi pelanggan atau driver yang datang atau tidak mengenakan masker.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas