Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Honda Brio Virtual Modification Tantang Kreatifitas Para Modifikator dari Rumah

Kompetisi yang digelar untuk menantang para modifikator agar tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah ini dimulai tanggal 11 Mei 2020.

Honda Brio Virtual Modification Tantang Kreatifitas Para Modifikator dari Rumah
HPM
PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). Tahun 2020 ini kompetisi memasuki tahun ketiga. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang kini memasuki tahun yang ketiga.

Kompetisi yang digelar untuk menantang para modifikator agar tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah ini dimulai tanggal 11 Mei 2020.

Sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, ajang tahun ini mengusung tema Racing Garage, dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi yang sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

Untuk Brio Virtual Modification ketiga ini terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race dan Drifting Touch.

Baca: Kurangi PHK, Pemerintah Bolehkan Warga Usia di Bawah 45 Tahun Beraktivitas Lagi

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital, paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Baca: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2020 Terancam Minus 0,4 Persen

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Nantinya dari seluruh karya yang masuk akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara pertama, kedua dan ketiga, serta kategori best decal dan best social media choice.

Baca: China Siap Luncurkan Mobil Listrik yang Diklaim Bisa Tempuh Jarak 800 Km

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, juara kedua sebesar Rp 10 juta dan juara ketiga sebesar Rp 7 juta.

Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta.

Pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3 juta dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 1 juta.

Jadi tunggu apalagi, jawab tantangan Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) dan rebut hadiahnya ya Tribunners.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas