Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Lagi Bosan di Rumah? Yuk, Ikut Kompetisi Bikin Video Kreatif #DiRumahBarengSuzuki

Warganet pengguna mobil Suzuki dapat mengikuti kompetisi dengan mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke Instagram.

Lagi Bosan di Rumah? Yuk, Ikut Kompetisi Bikin Video Kreatif #DiRumahBarengSuzuki
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Suzuki Ertiga saat dipamerkan di arena IIMS 2018, Senin (23/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak masyarakat tetap optimis dan semangat dengan menghadirkan kampanye #SekarangUntukNanti.

Kampanye tersebut merupakan ajakan dan harapan akan sebuah kemenangan di hari yang akan datang layaknya kemenangan di hari Idul Fitri nanti, maupun kemenangan melawan pandemi Covid-19.

Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department, Jumat (15/5/2020) mengatakan, kampanye ini merupakan bagian dari Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.

Kampanye #SekarangUntukNanti diamplifikasi melalui semua akun media sosial resmi Suzuki baik untuk motor maupun mobil, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Di kampanye ini terdapat kompetisi yang bisa diikuti semua warganet pengguna mobil atau sepeda motor Suzuki berbagai model, yaitu kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Dalam kompetisi #DiRumahBarengSuzuki, warganet diajak untuk menginspirasi orang lain melalui kegiatan-kegitan positif di rumah selama masa pandemi ini.

Warganet pengguna mobil Suzuki, dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti dan mention akun Instagram Suzuki mobil @suzuki_id.

Baca: Lebaran, Kendaraan Menuju Rest Area Akan Dibatasi, Istirahat Maksimal 30 Menit

Sementara untuk warganet pengguna sepeda motor Suzuki, kompetisi ini bisa diikuti dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama sepeda motor Suzuki kesayangan.

Baca: Pasar Otomotif Masih Lesu, Toyota Perpanjang Penghentian Aktivitas Pabrik Hingga Juni

Video kreatif harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar yang sama yaitu #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor.

Baca: Pabrik Hino Stop Produksi Sementara Hingga 5 Juni 2020

"Kami siapkan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi," ungkap Mochizuki.

Kampanye #SekarangUntukNanti juga menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif seperti audio atau video Hari Raya Idul Fitri 1441 H, edukasi seperti tanya mekanik.

Baca: Waspadai Titik Rawan Macet di Jalan Tol Menjelang dan Pasca Lebaran, Ini Rinciannya

Suzuki akan mengemas konten-konten tips melalui audio berisi pertanyaan pilihan followers yang akan dijawab oleh mekanik Suzuki, maupun informatif seperti Trivia mengenai kendaraan bermotor dan sejarah Suzuki yang selama ini mayoritas warganet belum tahu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas