Tribun Otomotif

Tampang Lebih Macho, All New BMW X6 Hanya Dijual 10 Unit

Berkat teknologi suspensi dan sasis baru, The New X6 menghadirkan standar baru di segmennya.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tampang Lebih Macho, All New BMW X6 Hanya Dijual 10 Unit
IST
All New BMW X6 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia kembali meluncurkan line up terbaru All New BMW X6, pada Jumat (15/5/2020).

Peluncuran model ini melengkapi penawaran BMW Indonesia untuk rangkaian kendaraan BMW X. Pada tahun ini, kendaraan ini hanya tersedia 10 unit untuk pelanggan spesial BMW.

Generasi ketiga dari BMW X6 miliki bahasa desain minimalis dan eksklusif, berwibawa dan penuh percaya diri dengan desain tegas dan kokoh serta inovasi canggih seperti lampu Iconic Glow di BMW kidney grille serta BMW M Sport package.

Baca: Pasar Otomotif Masih Lesu, Toyota Perpanjang Penghentian Aktivitas Pabrik Hingga Juni

Berkat teknologi suspensi dan sasis baru, The New X6 menghadirkan standar baru di segmennya.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC).

Baca: Lebaran, Kendaraan Menuju Rest Area Akan Dibatasi, Istirahat Maksimal 30 Menit

"BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru tersebut dan hingga hari ini, terus menggabungkan suasana ekstrovert dengan performa luar biasa dan desain yang edgy. Hingga hari ini, lebih dari 443.000 unit BMW X6 telah terjual di seluruh dunia dalam dua generasi model," tutur Ramesh saat Virtual Media Launch, Jumat (15/5/2020).

Baca: Waspadai Titik Rawan Macet di Jalan Tol Menjelang dan Pasca Lebaran, Ini Rinciannya

THE NEW X6 kini tersedia dalam satu varian mesin yakni, BMW X6 xDrive40i.

BMW menyebut SAC menarik ini tidak ditujukan untuk semua orang, tetapi khusus bagi mereka yang siap tampil berbeda dan ekspresif.

"The New X6 menandai momen yang menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Rangkaian kendaraan SAV dari BMW selalu menerima respons positif dari para penggemarnya," ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Bahasa desain yang tegas dan ekspresif dari X6 generasi ketiga menggarisbawahi penampilannya yang penuh wibawa, kokoh dan penuh percaya diri.

Interaksi antara teknologi powertrain dan sasis yang canggih serta fitur peralatan kelas atas mewujudkan pengalaman berkendara yang sporty, namun juga sangat nyaman.

Beragam teknologi operasi inovatif dan sistem bantuan pengemudi dalam kendaraan ini seluruhnya merepresentasikan pengembangan signifikan.

BMW X6 diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina yang juga memproduksi  BMW X3, BMW X4, BMW X5 dan BMW X7.

The New BMW X6 xDrive40i M Sport akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai hari ini dengan harga Rp 1,89 miliar off the road dan dijual juga di Tokopedia.

Kebutuhan test drive, ilustrasi pembiayaan leasing BMW Financial Services, atau transaksi lainnya ditawarkan melalui e-commerce dengan berbagai opsi pembayaran

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas