Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Masuki New Normal, DFSK Siapkan Layanan Cek 40 Komponen Mobil Gratis

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan.

Masuki New Normal, DFSK Siapkan Layanan Cek 40 Komponen Mobil Gratis
HANDOUT
Armada service car DFSK. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki fase New Normal, DFSK menyiapkan layanan servis khusus perawatan kendaraan.

Di program bertajuk DFSK Peduli New Normal ini DFSK menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma.

DFSK juga menyediakan Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar Worry Free Protection dengan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi mengatakan, program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke.

Booking service untuk layanan ini bisa dilakukan dengan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

Baca: Permintaan Mobil Bekas di OLX Melonjak Lebih dari 10 Persen Seminggu Setelah Lebaran

Selama program ini berlangsung, DFSK juga ingin berkontribusi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dengan membantu para tenaga medis yang mengani pasien Covid-19 melalui program DFSK Peduli Tenaga Medis.

Baca: Sedan Baleno Jadi Mobil Bekas Paling Dicari Konsumen di Suzuki Auto Value

Program ini menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan dan bisa didapatkan di seluruh jaringan diler DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK.

Baca: Toyota Ajak Balai Latihan Kerja Produksi Face Mask

Rinciannya, Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, serta Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan .

Untuk mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang, ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen, dan layanan Free Home Service atau Pick up and Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan melalui booking service.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas