Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MG Motor Makin Agresif Garap Pasar, 7 Diler Sudah Beroperasi

Lima outlet 3S MG terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur dan Soekarno-Hatta, Bandung.

MG Motor Makin Agresif Garap Pasar, 7 Diler Sudah Beroperasi
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Diler MG Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendatang baru di pasar otomotif roda empat, MG Motor Indonesia kini makin agresif menggarap pasar dengan mengoperasikan lima diler tambahan setelah sebelumnya mengoperasikan dua diler.

Saat ini, bermitra dengan beberapa diler lokal seperti Andalan, Eurokars, Hascar dan Nusantara, MG Motor Indonesia mendirikan 7 outlet tersebar di Jabodetabek hingga Bandung.

Menerapkan konsep 3S (sales, service dan spare-parts), outlet yang dikelola  Andalan, Hascar dan Nusantara ini memiliki dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal.

Masing-masing diler dilengkapi ruang tunggu nyaman yang terbagi dua yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan, pihaknya ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet MG.

"Di masa New Normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi," tutur Rendi dalam preskon, Selasa (16/6/2020).

Lima outlet 3S MG terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur dan Soekarno-Hatta, Bandung untuk menjangkau konsumen perkotaan yang menginginkan kendaraan SUV dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Baca: Viral Video Scoopy Adu Kambing dengan NMAX Saat Cornering, Diyakini Terjadi di Bali

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menyebut, konsumen dapat mempercayakan layanan servis mobil MG di bengkel resmi.

Baca: Pandemi Covid-19 Bikin Harga Mobil Bekas Anjlok, Ini Ragam Pilihan Mobkas Harga Rp 70 Jutaan

"Teknisi yang kami pekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG. Pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik bercita rasa Inggris, sehingga penanganannya pun memerlukan keterampilan khusus," ungkapnya.

Dengan tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas