Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Lubricants dan Brum.Id Garap Bisnis Servis Kendaraan di Rumah

Kolaborasi dengan Mobil Lubricants ini akan memberikan dampak positif bagi para pemilik kendaraan.

Mobil Lubricants dan Brum.Id Garap Bisnis Servis Kendaraan di Rumah
IST
Servis kendaraan di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Era transisi new normal kini mulai diberlakukan di sejumlah daerah, antara lain seperti yang dijalankan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Kendaraan pribadi bisa menjadi alternatif pilihan yang lebih aman dan nyaman saat akan beraktivitas di luar rumah selama new normal ini demi meminimalisir ataupun menghindari kontak langsung dengan orang lain selama di perjalanan.

Namun pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat kendaraan lebih banyak terparkir di garasi rumah dan mengakibatkan performanya menurun hingga perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin saat akan digunakan.

Melihat tren ini, Mobil Lubricants bersama startup otomotif Brum.id, menyiapkan solusi servis kendaraan dari rumah. Layanan ini disiapkan untuk memberikan kenyaman kepada pemilik mobil dengan dukungan mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Pablo Conrad, ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director Minggu, 21 Juni 2020 mengatakan, pada tahap awal, layanan ini baru tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan
Bekasi (Jabodetabek). Pemesanan untuk saat servis kendaraan bisa dijadwalkan kapan saja dan kemudian mekanik akan datang ke rumah untuk menservis kendaraan.

Baca: Daftar Low SUV Terlaris Bulan Mei, Suzuki XL7 Teratas Tapi Wholesales Penjualan Turun

Pemesanan servis kendaraan dilayani melalui website www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. "Ke depan, layanan ini akan  diperluas ke daerah dan kota-kota besar di Indonesia," ujar Pablo.

Dia mengatakan, mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai
konsumen.

"Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli
lebih banyak melalui online. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah," beber Pablo.

Baca: Kisah Video Viral Truk Oleng, Hantam Toyota Calya di Sampang, Madura; Jadi Incaran Polisi Sejak Lama

CEO Brum Bagus Mahadityo yakin kolaborasi dengan Mobil Lubricants ini akan memberikan dampak positif bagi para pemilik kendaraan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang.

Baca: Tips Melintasi Tanjakan Curam Saat Mengemudikan Mobil

"Ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan rumah, dengan harga terjangkau dan dengan pelumas Mobil Lubricants. Kami percaya kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu
menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang  menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka," kata dia.

Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas