Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Masuki New Normal, Aktivitas Pabrik dan Kantor DFSK Kembali Pulih

Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, saat ini sudah kembali bekerja dengan normal.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Masuki New Normal, Aktivitas Pabrik dan Kantor DFSK Kembali Pulih
Ist
Pick up DFSK Super Cab. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUBNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki era New Normal, PT Sokonindo Automobile yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) mobil  DFSK di Indonesia sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa.

Saat ini DFSK menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisien di sektor-sektor vital. Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal.




Karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seluruh karyawan DFSK yang datang ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya.

Baca: Super Cab, Pick Up Tulang Punggung Penjualan DFSK Ikut Turun Terimbas Pandemi

Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Baca: Khusus untuk Tenaga Medis, DFSK Siapkan Skema Cicilan Bunga Nol Persen untuk 1 Tahun

Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

BERITA TERKAIT

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B mengatakan bahwa seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan diler DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen DFSK.

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona," tutur Anne.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas