Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tips Aman Membeli Mobil di Era New Normal

Namun karena pandemi, konsumen disarankan untuk tinggal di rumah saja. Sedangkan untuk memastikan fungsi fitur-fitur yang ada, konsumen perlu melakuka

Tips Aman Membeli Mobil di Era New Normal
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pengunjung melihat mobil Wuling Almaz pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (22/7/2019). PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) resmi meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND) yakni teknologi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk menghindari keramaian di kendaraan umum, masyarakat akan mulai mempertimbangkan untuk memiliki mobil pribadi.

Namun karena pandemi, konsumen disarankan untuk tinggal di rumah saja. Sedangkan untuk memastikan fungsi fitur-fitur yang ada, konsumen perlu melakukan test drive.

Autorcar menyarankan kepada setiap orang yang ingin membeli kendaraan roda empat sebaiknya menggunakan sistem transaksi online atau daring. Konsumen hanya perlu di rumah saja dan tidak perlu repot berkunjung ke dealer. 

Menyadari kebutuhan tersebut, berbagai produsen mobil mulai berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaiknya di masa pandemi, salah satunya Wuling Motors.

Melalui program “Nyaman dengan Wuling #dirumahaja”, produsen mobil Almaz ini memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen untuk melakukan pembelian kendaraan melalui sistem daring.

Dalam program tersebut, konsumen setia Wuling Motors juga dimanjakan dengan beragam fasilitas, seperti test drive dan servis yang bisa dilakukan di rumah. Uniknya, Wuling juga menyediakan beragam jenis produk dan seri yang bisa dicoba langsung oleh konsumen.

Bahkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kendaraan yang diinginkan, Wuling Motors juga menyediakan program tambahan, yaitu “New Normal New Promo Wuling”.

wuling seseseseeffsfdf

Dalam program tersebut, konsumen hanya perlu membayar Rp100 ribu dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp 5 juta untuk pembelian produk Wuling, seperti Confero S, Cortez CT, dan Almaz.

Melalui program New Normal New Promo Wuling, produsen mobil Cortez ini merincikan daftar promo berdasarkan varian mobil Wuling, seperti Wuling Confero S OTR dibandrol Rp 150 juta rupiah dengan gratis 2 kali angsuran, seri Wuling Cortez CT OTR mulai dari Rp 238,5 juta dengan cicilan dari Rp 4,2 jutaan, dan seri Wuling Almaz OTR dipatok mulai dari Rp 266,8 juta dengan cicilan Rp 4,6 jutaan.

Bukan hanya memberikan harga terbaik, dalam promo itu, Wuling juga membagikan masker kepada konsumen yang melakukan pembelian produk tersebut.

Terakhir, untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai kedua program tersebut, Anda bisa mengaksesnya di sini.

Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas