Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Beli Motor Vespa dan Piaggio Sekarang Bisa Booking Lewat Online

Fitur ini bisa diakses melalui website resmi Vespa, di mana calon pelanggan dapat memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi diler resmi

Beli Motor Vespa dan Piaggio Sekarang Bisa Booking Lewat Online
Istimewa
Apparel resmi Piaggio dan Vespa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur e-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan motor melalui situs internet atau website.

Fitur ini bisa diakses melalui website resmi Vespa, di mana calon pelanggan dapat memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi diler resmi Piaggio Vespa.

Baca: Diproduksi di Italia, Skuter Vespa 946 Christian Dior Bakal Meluncur 2021

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan bahwa melalui fitur terbaru ini, konsumen dengan mudah dapat memesan secara online Vespa impiannya, lengkap dari model yang mereka inginkan serta warna yang mereka idamkan.

"Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen," tutur Robby, Selasa (30/6/2020).

Selain pemesanan online, pecinta Vespa juga tidak perlu menunggu lama, karena pihak diler resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan secara online.

Pembelian secara online juga berkesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp 500.000 yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca: Intip Serunya Modifikasi Vespa Smallframe Milik Sultan Bintaro, Andre Taulany

"Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia," terang Robby.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking konsumen dapat menghubungi Instagram @piaggio_id maupun @vespa_ind, serta melalui call center PT Piaggio Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas