Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Scuto Ekspansi Bisnis Perawatan Kendaraan ke Kota Pasuruan

Kota Pasuruan menjadi lokasi yang strategis untuk membuka usaha laminating dan car care detailing.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Scuto Ekspansi Bisnis Perawatan Kendaraan ke Kota Pasuruan
IST
AKtivitas perawatan kendaraan di outlet Scuto Pasuruan, Jl. KH. Wachid Hasyim No. 55 I – J, Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan. 

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA Scuto kembali melakukan ekspansi di bisnis perawatan kendaraan dengan membuka outlet terbaru di Pauruan, Jawa Timur. Outlet yang berlokasi di Jl. KH. Wachid Hasyim No. 55 I – J, Kelurahan Purworejo, Pasuruan, ini resmi beroperasi sejak awal Juli 2020 dengan layanan  berupa laminating, car care detailing interior dan eksterior dan salon mobil dan motor.

Nagandi Trisno, pemilik Scuto Pasuruan mengatakan, layanan perawatan kendaran seperti laminating di Scuto Pasuruan menggunakan produk Scuto Nano Ceramic+ dari Amerika Serikat yang membuat pengerjaan lebih cepat di tangan teknisi berpengalaman.

“Kota Pasuruan menjadi lokasi yang strategis untuk membuka usaha laminating dan car care detailing. Antusias konsumen sudah terlihat dari sosial media yang bertanya seputar perawatan kendaraan sebelum proses grand opening Scuto Pasuruan,” ujar Nagandi tentang alasannya membuk outlet di Pasuruan.

Pihaknya menyediaan fasilitas Home Service dengan pengerjaan dilakukan di rumah konsumen tanpa ada biaya tambahan alias free atau gratis dengan menerapkan protokol kesehatan. Teknisi dilengkapi dengan masker dan selalu menjaga kebersihan selama proses treatment kendaraan.

Baca: Mitsubishi Diskon Produk Perawatan Kendaraan Lewat Program Fresh and Clean Service

Dalam sehari outletnya bisa mengerjakan perawatan dua unit kendaraan roda empat dengan paket perawatan Gold atau V3 mulai dari Rp 3 juta untuk kendaraan roda empat dan Platinum start dari Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk motor, mulai dari Rp 750 ribu untuk paket Gold / V3 dan Platinumnya mulai dari Rp 1,5 juta.

Baca: Mobil dan Motor Lama Terparkir di Rumah Selama Pandemi, Jangan Lupa Cek Kondisi Oli

Pihaknya memberikan diskon 20 persen untuk paket nano ceramic Gold / V3, Platinum dan Glass Coating untuk periode 1 – 31 Juli 2020 serta garansi 2 tahun dan empat kali perawatan maintenance selama masa garansi dengan biaya  terjangkau.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas