Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

DFSK Glory i-Auto Akan Menyasar Segmen Mid-Large SUV

DFSK Glory i-Auto resmi mengaspal di Tanah Air dan dijual dengan harga Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta.

Editor: Sanusi
zoom-in DFSK Glory i-Auto Akan Menyasar Segmen Mid-Large SUV
ist
Peluncuran DFSK Glory i-Auto melalui saluran online, Rabu (22/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK Glory i-Auto resmi mengaspal di Tanah Air dan dijual dengan harga Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto akan semakin meramaikan pilihan kendaraan SUV, khususnya di segmen Mid-Large SUV, yang sudah cukup banyak di Indonesia.

Baca: Rupiah Hari Ini 23 Juli 2020 Melemah ke Rp 14.669 per Dolar AS, Berikut Kurs 5 Bank di Indonesia

Baca: Resmi Meluncur, DFSK Glory i-Auto Dibanderol dengan Harga Rp 329 Jutaan

Meski demikian DFSK percaya diri untuk memasuki segmen ini karena mengusung sejumlah keunggulan fitur, performa, desain, sampai dengan harga yang terjangkau untuk bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Selain itu, perkembangan segmen SUV di Indonesia sangat baik karena secara keseluruhan kini SUV menjadi kendaraan nomor tiga terpopuler (berdasarkan data retail Gaikindo 2019).

Di sisi lain, segmen Mid-Large SUV ini juga cukup baik pasarnya dengan share market sekitar 13 persen.dan menjadi salah satu yang terbesar, dari total segmen SUV di Tanah Air.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan bahwa di segmen ini rata-rata diisi oleh konsumen di kelas menengah ke atas yang berprofesi sebagai eksekutif muda dengan rentan usia yang relatif masih muda di atas 30 tahun.

BERITA TERKAIT

"DFSK yakin bahwasanya DFSK Glory i-Auto akan menjadi pilihan bagi konsumen yang berjiwa aktif, tanggap akan teknologi, serta ingin tampil berbeda karena semua yang mereka butuhkan ada di Intelligent SUV satu ini," tutur Franz saat peluncuran secara virtual, Rabu (22/7/2020).

Rata-rata para konsumen menginginkan DFSK Glory i-Auto memiliki pengalaman berkendara yang baru dan menarik, memiliki teknologi pintar yang mereka bisa nikmati selama perjalanan.

Sehingga akhirnya tim RnD DFSK merangkum DFSK Glory i-Auto yang menawarkan pengemudi lebih bebas, nyaman, dan aman sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang menarik dan baru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas