Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mercedes-Benz Luncurkan 3 Model Baru di Mercedes-Benz Virtual Expo

Ketiga model yang meluncur, dua di antaranya merupakan model baru edisi peringatan 50 tahun di Indonesia

Mercedes-Benz Luncurkan 3 Model Baru di Mercedes-Benz Virtual Expo
Istimewa
Line up baru Mercedes-Benz yang baru diluncurkan, New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal New GLS 450 4MATIC AMG LINE, Kamis (23/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mercedes-Benz memperkenalkan tiga model mobil terbaru melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020, Kamis (23/7/2020).

Ketiga model yang meluncur, dua di antaranya merupakan model baru edisi peringatan 50 tahun di Indonesia yang dibuat secara khusus, yakni New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Baca: Diler Resmi Mercedes-Benz Siap Kembali Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan

Puncak dari pameran Mercedes-Benz Virtual Expo akan berlangsung pada 24-26 Juli 2020 dan dapat diakses melalui laman website Mercedes-Benz Virtual Expo.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dengan kesuksesan Mercedes selama setengah abad terakhir.

Mercedes-Benz berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia, melalui berbagai kegiatan Perusahaan yang berorientasi terhadap produk.

"Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor atau di mana pun mereka berada. Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," tutur Choi Duk Jun saat peluncuran, Kamis (23/7/2020).

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz.

Lewat pameran ini, pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial.

Sebanyak 15 mobil Mercedes-Benz, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka.

"Mercedes-Benz ingin melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dengan memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUV, Van, mobil AMG dengan performa tinggi dan gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections," terang Choi Duk Jun.

Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes-Benz' yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend.

Baca: Penampakan BMW 840i Grand Coupe, Sport Car Paling Mewah di Indonesia

Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul 'Meets Mercedes Talks'.

Dengan pameran virtual pertama, merek dengan bintang tiga sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik, dengan line up produk yang lengkap saat ini dan teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA dan banyak lagi.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas