Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Isuzu D-Max Edisi Khusus Stealth Mulai Menggoda Konsumen, Meluncur 6 Agustus

Logo "Stealth" ditempatkan pada pintu dan bak belakang, kemudian juga pada undakan samping yang bisa ditarik juga akan terlihat.

Isuzu D-Max Edisi Khusus Stealth Mulai Menggoda Konsumen, Meluncur 6 Agustus
https://paultan.org/
Edisi terbatas D-Max Stealth yang akan memulai debut resminya pada 6 Agustus 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Isuzu Malaysia mulai menggoda konsumen dengan D-Max edisi terbatas yang disebut D-Max Stealth dan akan memulai debut resminya pada 6 Agustus.

Berdasar pada D-Max generasi kedua yang diluncurkan di Malaysia pada September tahun lalu, truk pickup edisi terbatas ini menampilkan sejumlah sentuhan unik untuk membuatnya menonjol dari D-Max biasa.

Dalam hal desain, D-Max Stealth akan mendapatkan "desain grill eksklusif" di bagian depan.

Logo "Stealth" ditempatkan pada pintu dan bak belakang, kemudian juga pada undakan samping yang bisa ditarik juga akan terlihat.

Perubahan lain termasuk satu set roda alloy enam twin spoke baru, sementara interior menerima jok kursi dua-nada, yakni merah dan hitam, serta layar start-up yang berbeda untuk head unit layar sentuh.

Sayangnya, pada bagian mesin belum ada informasi lebih lanjut, tapi diprediksi akan ada dua mesin yang menjadi pilihan D-Max Stealth.

Yang pertama adalah mesin RZ4E-TC 1.9 Ddi liter empat silinder turbodiesel yang menghasilkan tenaga 150 Ps pada 3.600 rpm dan torsi 350 Nm dari 1.800 menjadi 2.600 rpm.

Dengan opsi lain menjadi 4JJ1-TCX 3.0 liter empat-pot dengan kapasitas empat liter 177 Ps pada 3.600 rpm dan 380 Nm dari 1.800 hingga 2.800 rpm.

Mengutip Paultan, Senin (3/8/2020), mesin yang lebih kecil dipasangkan dengan transmisi manual atau enam percepatan, sedangkan unit 3,0 liter tersedia dengan manual lima kecepatan atau otomatis.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas