Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ragam Program Menarik Ini Disiapkan untuk Pembelian All New Corolla Cross

Lewat Kinto, pelanggan dapat mengendarai Corolla Cross mengendarai mobil pribadi dan merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company.

Ragam Program Menarik Ini Disiapkan untuk Pembelian All New Corolla Cross
TAM
Eksterior belakang Toyota All New Corolla Cross. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan berbagai program menarik untuk masyarakat yang akan membeli All New Corolla Cross.

Untuk varian Corolla Cross HEV, TAM menyediakan tambahan battery warranty 2 tahun atau 50.000 km sehingga total menjadi 5 tahun atau 150.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Toyota juga memberikan kemudahan pembelian lewat cicilan melalui program Deal Cermat, hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Solusi berikutnya adalah Kinto, untuk penyewaaan Corolla Cross secara berlangganan untuk konsumen indovidu melalui layanan pemakaian mobil baru tanpa beli.

Baca: Bedah All New Corolla Cross: Urban SUV dengan Suspensi Spesial, Ada Opsi Mesin HEV

Lewat Kinto, pelanggan dapat mengendarai Corolla Cross mengendarai mobil pribadi dan merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company.

"Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan, termasuk juga pilihan Kinto yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya," kata Vice President TAM, Henry Tanoto, Kamis (6/8/2020).

Baca: Toyota Luncurkan Urban SUV All New Corolla Cross, Harga Mulai dari Rp 457 Juta

Khusus untuk varian HEV juga terdapat program khusus Guaranteed Future Value dimana pelanggan yang melakukan pembelian di diler Jabodetabek yang bekerjasama dengan Toyota TRUST untuk jaminan harga jual kembali mulai dari tahun pertama hingga tahun ke-5 melalui 332 outlet resmi.

Disiapkan juga layanan gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50,000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

Serta, garansi 36 bulan atau 100.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas