Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Auto2000 Siapkan Promo Menarik untuk Pembelian All New Corolla Cross

Spesial untuk konsumen yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom.

Editor: Sanusi
zoom-in Auto2000 Siapkan Promo Menarik untuk Pembelian All New Corolla Cross
ist
All New Corolla Cross yang mulai dijual di diler Auto2000 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All New Corolla Cross yang baru saja meluncur di Indonesia hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga.

Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Baca: Spesifikasi Urban SUV All New Corolla Cross

Baca: Toyota Luncurkan All New Corolla Cross, Warisi DNA Corolla yang Fun dan Ramah Lingkungan

Kabin dilengkapi steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid.

All New Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm.

Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm.

BERITA TERKAIT

Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Auto2000 sebagai diler Toyota di Indonesia menyiapkan dua pilihan model All New Corolla Cross, yakni All New Corolla Cross Gasoline seharga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan All New Corolla Cross Hybrid seharga Rp 497,8 juta (OTR DKI Jakarta).

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan bahwa konsumen yang penasaran dengan tampilan SUV terbaru Toyota ini dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

TAM Luncurkan All New Corolla Cross—Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kiri) tengah berbincang dengan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (kanan), Direktur Marketing TAM  Anton Jimmy Suwandy (kedua kiri) dan  Kazunori Minamide (kedua kanan) saat peluncuran secara resmi All New Corolla Cross,  produk terbaru Toyota di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), di Jakarta, Kamis (6/8).  Dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C), Corolla Cross yang hadir dengan varian HEV dan Gasoline, ditawarkan dengan kisaran harga Rp 457 juta hingga Rp 498 juta per unit. Kehadiran Corolla Cross HEV ini juga merupakan wujud komitmen Toyota Indonesia mendukung program elektrifikasi Pemerintah.
TAM Luncurkan All New Corolla Cross—Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kiri) tengah berbincang dengan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (kanan), Direktur Marketing TAM Anton Jimmy Suwandy (kedua kiri) dan Kazunori Minamide (kedua kanan) saat peluncuran secara resmi All New Corolla Cross, produk terbaru Toyota di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), di Jakarta, Kamis (6/8). Dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C), Corolla Cross yang hadir dengan varian HEV dan Gasoline, ditawarkan dengan kisaran harga Rp 457 juta hingga Rp 498 juta per unit. Kehadiran Corolla Cross HEV ini juga merupakan wujud komitmen Toyota Indonesia mendukung program elektrifikasi Pemerintah. (dok. Toyota)

"Melalui Auto2000 Digiroom, konsumen bisa menyaksikan wajah Urban SUV ini, mulai dari kabin yang mewah dan nyaman, serta mempelajari fitur unggulannya," tutur Martogi, Jumat (7/8/2020).

Spesial untuk konsumen yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom.

Jika berminat, konsumen bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.

Sebagai gambaran, konsumen ingin membeli All New Corolla Cross dengan harga Rp 457,8 juta secara kredit dengan Down Payment (DP) 30 persen selama 5 tahun.

Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar Rp 137 jutaan dan cicilan perbulan sebesar Rp 7,5 jutaan.

"Masih ditambah keuntungan berupa promo yang Auto2000 siapkan khusus untuk pecinta All New Corolla Cross," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas