Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dokter Mobil Ekspansi Cabang ke-15 di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan

Bengkel mobil spesialis AC dan tune up Dokter Mobil melakukan ekspansi dengan membuka cabang ke-15 di di Jalan Raya Serpong KM7, Tangerang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dokter Mobil Ekspansi Cabang ke-15 di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan
HANDOUT
Outlet Dokter Mobil di Jalan Raya Serpong Km7, Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bengkel mobil spesialis AC dan tune up Dokter Mobil melakukan ekspansi dengan membuka cabang ke-15 di di Jalan Raya Serpong Km. 7, Tangerang Selatan.

Owner Dokter Mobil, Ko Lung-Lung mengatakan, bengkel ini menyediakan layanan servis kendaraan roda empat dan AC mobil dengan standar yang sama dengan cabang-cabang lainnya, meliputi peralatan bengkel dari 9circle yang lengkap dan canggih.

9circle sendiri adalah supplier kebutuhan bengkel dari Jerman yang produknya telah diakui oleh berbagai bengkel di seluruh dunia. 

Dokter Mobil mempercayakan 9circle menjadi pemasoknya dalam menggunakan produk serta mesinnya di seluruh cabang Dokter Mobil.

"Jadi meskipun cabang baru, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas service di Dokter Mobil Raya Serpong," ungkap Ko Lung-Lung, owner Dokter Mobil, Kamis (14/5/2020).

Sebagai bengkel spesialis AC dan tune up, pihaknya  melakukan perbaikan tanpa bongkar namun dengan hasil maksimal yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Menurut Ko Lung-Lung, waktu sangat berharga sehingga kecepatan dan kualitas merupakan bagian prioritas di Dokter Mobil, dengan service di Dokter Mobil waktu menunggu konsumen menjadi lebih singkat.

Baca: Cara Mudah Membedakan Oli Asli dan yang Palsu Agar Anda Tidak Tertipu

Pihaknya  menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan dengan penggunaan 70 persen mesin dan 30 persen tenaga ahli agar konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.

Terkait pembukaan cabang ini pihaknya memberikan promo gratis Cuci AC dan gratis Fogging tanpa syarat dalam 1 bulan ke depan. "Cukup dengan hanya melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami," jelasnya.

Baca: Teknologi Anti-wear Molecule di Pelumas Ini Bikin Mesin Tetap Adem Saat Jalanan Macet

Dokter Mobil cabang ke-15 ini dilengkapi ruang tunggu dengan akses wifi, sehingga sambil menunggu konsumen masih bisa melakukan aktivitas lain.

Dengan kondisi masih pandemi, pihaknya menerapkan protokol kesehatan ketat mulai dari teknisi dan admin bengkel yang mengenakan masker dan mejaga jarak dengan konsumen.

Kursi di ruang tunggu juga diberi jarak dan sterilisasi area bengkel setiap hari dengan fogging cairan desinfektan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas