Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Isuzu Siap Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Berbagai Diskon Spesial

Astra Isuzu sebagai main diler kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor kendaraan LCV Astra Isuzu memberikan program spesial khusus

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Isuzu Siap Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Berbagai Diskon Spesial
dok Isuzu
Promo Astra Isuzu di bulan September 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNBEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2020, Astra Isuzu sebagai main diler kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor kendaraan LCV Astra Isuzu memberikan program spesial khusus untuk pelanggan setia Astra Isuzu.

Program ini berupa Diskon Hari Pelanggan yang hanya berlaku dua hari, yaitu dari 4 September-5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk - Isuzu, Heri Wasesa mengatakan program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu.

Baca: Isuzu Tingkatkan Layanan Suku Cadang untuk Dukung Aktivitas Konsumen

Baca: Isuzu Traga, Pick Up yang Semakin Dipercaya Masyarakat Indonesia

"Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen," tutur Heri, Jumat (4/9/2020).

Terkait pelayanan di masa pandemi, mulai bulan April lalu sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu untuk meringankan pelanggan di tengah pandemi, Astra Isuzu memberikan program diskon servis dan diskon sparepart.

Seperti halnya di bulan September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material seperti oli, fluid dan lain-lain mendapatkan diskon 9 persen.

BERITA TERKAIT

"Program ini diharapkan kepada para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi," terang Heri .

Selain itu, pelanggan retail juga bisa mulai melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di e-commerce Blibli dengan toko resmi Astra Isuzu.

"Pembelian selama bulan September melalui aplikasi Blibli akan mendapatkan potongan harga 5 persen," jelasnya.

Pada saat ini Astra Isuzu memiliki 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia, serta lima outlet After Sales Point di Jawa Timur, terletak di Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan di Tanah Bumbu, Sumatera Utara diLabuhan Batu dan Sumatera Barat di Solok.

Astra Isuzu juga memiliki 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia.

Ada pula 69 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor.

"Kami juga memiliki Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda," ungkap Heri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas