Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pameran Virtual 3D Adira Finance Libatkan 350 Diler Kendaraan

Pameran ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi.

Pameran Virtual 3D Adira Finance Libatkan 350 Diler Kendaraan
IST
Mock up pameran virtual 3D Adira Finance. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk pertama kalinya perusahaan pembiayaan Adira Finance akan menggelar pameran virtual bertajuk Adira Virtual Expo 2020, yang akan menampilkan beragam produk Adira Finance mulai 8 Oktober 2020.

Pameran ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta pembiayaan multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

Pameran ini menjanjikan tawaran bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, sampai program trade in mobil lama.

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual," ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance dalam diskusi virtual dengan media di Jakarta, Jumat, 25 September 2020.

Dia mengatakan, event ini akan menjadi solusi tepat di masa pandemi Covid-19. Dari rangkaian pameran ini, pada 17 Oktober 2020 digelar talkshow bertajuk “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” dilanjutkan dengan konser musik virtual pada 23 Oktober 2020 dan penutupan pada 25 Oktober 2020.

Baca: Ragam Mobil Hybrid Ditawarkan di Pameran Virtual Akhir Pekan Ini

Pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id.

Selain itu juga melalui aplikasi mobile adiraku, melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id.

Baca: Pameran Virtual UMKM Terbesar, Pertamina Hadirkan Ratusan Mitra Binaan

"Pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan,” ujar Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Pameran ini dibuka gratis dengan pendaftaran di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id dengan mengisi data: nama, alamat email, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas