Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Renault Triber Edisi Khusus Ini Tampil Indonesia Banget

Renault Triber MCJ Edition merupakan produk pertama Renault yang menerapkan standar desain unik buatan Renault Indonesia.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Renault Triber Edisi Khusus Ini Tampil Indonesia Banget
IST
Renault Triber MCJ Edition 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memperkenalkan low MPV Triber edisi spesial berlogo MCJ melalui virtual launch, Kamis (1/10/2020).

Renault Triber MCJ Edition merupakan produk pertama Renault dengan standar desain unik buatan Renault Indonesia dengan aksesori tambahan dengan 12 perbedaan dari Renault Triber versi RXZ yang jadi basisnya.

Renault Triber MCJ ini digadang sebagai produk yang Indonesia banget, dengan kehadirannya yang secara eksklusif hanya tersedia di di Negara Indonesia.

Baca: Jaringan Diler Renault Andalan Mulai Kirim MPV Triber ke Konsumen

Renault Triber MCJ Edition tampil dengan desain lebih atraktif dengan eskterior kokoh, dinamis dengan garis-garis mengalir di bodi kendaraan didukung rasio lebar kendaraan 1.739 mm yang 44 persen dari panjang kendaraan, 3.990mm.

Baca: Dihadang Pandemi, Rencana Merakit Lokal Low MPV Renault Triber di Indonesia Masih on Track

BERITA TERKAIT

Sementara, jarak sumbu rodanya 2.636mm dan jarak pijak roda 1.547mm depan – 1.545 belakang.

Kestabilan Renault Triber juga dilengkapi dengan kemampuan jelajah yang lebih baik dengan ground clearance yang tinggi (182mm).

Interior Renault Triber MCJ Edition mengusung konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang secara ajaib bisa diwujudkan pada kendaraan dengan panjang 4 meter.

Konsep ultra modular dengan fitur Easy Fix memungkinkan Triber dikonversi dari kendaraan dua baris menjadi kendaraan tiga baris atau sebaliknya, dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk.

Saat jadi mobil 3 baris, Renault Triber diklaim tetap nyaman untuk 7 penumpang dewasa layaknya sebuah MPV namun dengan aura sporty, youth dan racing yang kuat.

MPV ini dilengkapi 4 airbag pada pengemudi dan penumpang, ventilasi AC hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, ABS/EBD, serta smart key Card khas Renault.

Fitur-fitur lainnya, tombol Start/Stop, pengaturan ketinggian lampu utama, head unit layar besar dengan fitur navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, enam speaker, dua lokasi laci pendingin, alloy wheel 15 inci, spion elektrik dan power window, lengkap diberikan Renault Triber MCJ Edition untuk kemudahan penggunanya.

RMaxindo memberikan layanan purna jual bebas biaya perawatan sesuai buku selama satu tahun atau 20.000 km dan garansi tiga tahun atau 100.000 km. "Mobilnya sudah tersedia di dealer Renault. Kalau harga, kami cuma naikin Rp 4 juta, dengan 12 tambahan item," tutur Sales Director MRI, Budi DJ saat peluncuran.

Harga Renault Triber tipe RXZ dimulai dari Rp 179 juta - Rp 184,9 jutaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas