Tribun Otomotif

Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Virtual Dress Up e-Challenge

Daihatsu menggelar kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu menggelar kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020.

Kompetisi modifikasi yang sebelumnya selalu hadir secara offline tersebut, kini siap menantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual.

Pendaftaran Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020 akan dimulai pada 25 Oktober – 4 Desember 2020, gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification.

"Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif ini," tutur Rudy saat virtual konferensi pers, Kamis (15/10/2020).

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Kompetisi ini merupakan ajang modifikasi mobil yang konsisten diadakan enam kali berturut-turut sejak 2014 dan untuk ke tujuh kalinya pada 2020, dilakukan secara virtual.

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi empat regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website Daihatsu.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas