Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Skutik Address FI Kini Punya Empat Pilihan Warna Baru

Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran untuk lini produk skutik Address F1 varian Standard dan varian Elegant yang dipasarkan di Indonesia dengan merilis lima varian warna baru

Tiga warna baru disematkan pada varian Standard yakni Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Satu warna baru lainnya disematkan pada Address FI varian Elegant yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai.

Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut.

Baca juga: Honda Genio Punya 4 Warna Baru Bergaya Classy

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Kamis (29/10/2020) mengatakan, ban dan velg yang dipasang serupa dengan yang disematkan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant," ujar Yohan Yahya.

"Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” imbuhnya.

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar dengan kapasitas tangki BBM 5,2 liter.

Suzuki Address FI saat ini telah diekspor ke 30 negara tujuan di dunia. 

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas