Tribun Otomotif

3M Kenalkan Kaca Film Otomotif Berteknologi Nano Keramik

Kaca film Ceramic IR Series dikembangkan dengan teknologi nano-keramik untuk menolak panas inframerah

Editor: Choirul Arifin
3M Kenalkan Kaca Film Otomotif Berteknologi Nano Keramik
IST
Kaca film Ceramic IR Series. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen aksesoris kendaraan 3M merilis produk kaca film kendaraan terbaru Ceramic IR Series dengan inovasi terbaru perlindungan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV) dengan warna netral yang menarik.

Kaca film Ceramic IR Series dikembangkan dengan teknologi nano-keramik untuk menolak panas inframerah dengan sangat baik melalui teknologi absorpsinya.

Teknologi ini diklaim sanggup memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberikan perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+.

Baca juga: Kaca Film ICE-µ Sudah Terpasang di 158.000 Unit Mitsubishi Xpander

Produk kaca film ini dikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberikan risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler termasuk 5G.

Baca juga: ICE-µ Premium Window Film Kenalkan Kaca Film Antivirus dan Bakteri

Selain keuntungan kenyamanan dan visibilitas bagi pengendara, teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series juga disebut tahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan.

Produk ini juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup terbatas dan dipasarkan dengan dukungan layanan garansi melalui jaringan dealer resmi 3M.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas