Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Federal Oil Lanjutkan Kolaborasi dengan Gresini di Balap MotoGP

Pada musim balap 2021, tim ini akan diperkuat oleh Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Federal Oil Lanjutkan Kolaborasi dengan Gresini di Balap MotoGP
IST
Federal Oil menyatakan komitmen untuk melanjutkan kemitraan dengan tim Gresini Racing team pada musim balap 2021 setelah resmi mengumumkan pembalap baru musim 2021 yaitu Fabio Di Giannantonio. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Pasca berakhirnya kejuaraan dunia MotoGP musim 2020 pada 23 November 2020 lalu, saatnya untuk menyelesaikan rencana untuk musim 2021.

Federal Oil menyatakan komitmen untuk melanjutkan kemitraan dengan tim Gresini Racing team pada musim balap 2021 setelah resmi mengumumkan pembalap baru musim 2021 yaitu Fabio Di Giannantonio.

Kemitraan dan hubungan harmonis antara Federal Oil dan tim Gresini Racing ditandai dengan resminya penandatanganan kontrak Federal Oil sebagai sponsor utama di tim menengah Gresini Racing (Moto2).

Pada musim balap 2021, tim ini akan diperkuat oleh Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Baca juga: Federal Oil Gandeng Bengkel Motor Geliatkan Ekonomi Lewat Program Ini 

Ini merupakan kerjasama tahun yang ke-10, dan salah satu bentuk kemitraan dan dukungan paling lama dan konsisten sejak tahun 2012 lalu, ketika tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) resmi berkompetisi di ajang balap internasional kelas Moto2.

Baca juga: Pengguna Motor Matik Diingatkan Tidak Telat Ganti Oli Lewat Program Federal Oil Ini

“Saya senang bisa memperpanjang kemitraan kami untuk musim 2021 dengan tim Gresini Racing," ungkap Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Kamis (17/12/2020).

Patrick menyatakan terima kasih dan apresiasinya kepada Fausto dan seluruh keluarga Gresini Racing karena bisa melanjutkan kolaborasi ini.

"Kami berdua ingin kembali menjadi sorotan. Kami berdua ingin bersaing di puncak klasemen. Selamat datang di tim FOGM2, Diggia!," ujarnya.

Kolaborasi ini, imbuhnya, akan membuat pengendara motor Indonesia bangga melihat merek Federal Oil memberikan performa terbaik di sirkuit terbaik di seluruh dunia, termasuk GP Mandalika.

Sejarah panjang bersama Tim Gresini Racing dilalui dengan torehan prestasi podium yang telah dicatatkan para pembalap, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, dan Sam Lowes.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas