Tribun Otomotif

Kolaborasi dengan Muklay, Daihatsu Berbagi Masker Gratis, Ini Cara Mendapatkannya Gratis!

Daihatsu bersama seniman muda Indonesia, Muklay, membuat masker dan merchandise untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Editor: Choirul Arifin
Kolaborasi dengan Muklay, Daihatsu Berbagi Masker Gratis, Ini Cara Mendapatkannya Gratis!
IST
Daihatsu bekerjasama dengan salah satu seniman muda Indonesia, Muklay, membuat masker dan merchandise untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu bekerjasama dengan salah satu seniman muda Indonesia, Muklay, membuat masker dan merchandise untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Inisiatif ini diambil Daihatsu demi membantu upaya Pemerintah menekan risiko penularan dan paparan virus Covid-19 di masa pandemi saat ini.

"Daihatsu mengusung tema design Sahabat, karena seorang sahabat selalu setia menemani perjalanan di tahun 2020 yang penuh peristiwa ini," ungkap Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division Daihatsu, Jumat (18/12/2020).

Rudy menjelaskan, kedepan Daihatsu juga akan selalu bekerjasama dengan seniman-seniman muda Indonesia agar karya mereka bisa dihargai dan dikenal di dalam negeri maupun di luar negeri.

Berikut ini hal-hal yang kalian harus lakukan untuk mendapatkan masker atau merchandise Daihatsu Feat Muklay secara gratis:

Pertama, pastikan sudah follow akun Instagram @daihatsuInd. Lalu, foto selfie dan gunakan stiker Daihatsu feat Muklay dengan keyword "Daihatsu"

Baca juga: Daihatsu Luncurkan Oli Ekonomis Kemasan 3,5 Liter

Pakai stiker masker dan kreasikan dengan stiker yang lain
Lalu upload ke IG story dengan tag @daihatsuInd dan mention 3 teman kamu di IG serta sertakan hastag #DaihatsuFeatMuklay.

Baca juga: Daihatsu Bukukan Penjualan 90.000 Unit Sampai November 2020, Terbanyak dari Sigra

Berikan highlight story dengan judul DHT Feat Muklay. Satu lagi, akun Instagram kamu jangan diprivate. Daihatsu menyiapkan masker ini dengan persediaan terbatas.

Rudy mengatakan, Daihatsu selalu berusaha berkomunikasi dengan kalangan anak muda, ikut serta menjadi wadah kreatifitas anak muda di tengah pandemi dan juga untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas