Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi GIIAS Auto360 Ditargetkan Live Juli 2021, Ini Fitur-fiturnya

GIIAS 360 merupakan aplikasi yang menggabungkan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update.

Aplikasi GIIAS Auto360 Ditargetkan Live Juli 2021, Ini Fitur-fiturnya
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkenalkan sebuah aplikasi untuk menggairahkan industri otomotif Indonesia yang diberi nama GIIAS Auto360.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan, aplikasi GIIAS Auto360 untuk memudahkan masyarakat mengakses, menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotifnya dengan mudah, aman, dan nyaman.

GIIAS 360 merupakan aplikasi pertama yang merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update.

Selain itu aplikasi ini juga siap menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja.

GIIAS Auto360 dijadwalkan akan live dan bisa diakses masyarakat bulan Juli 2021 dan akan dilengkapi dengan sejumlah fitur.

Diantaranya pilihan tipe dan variasi kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga seperti truk dan bus.

Baca juga: Gaikindo Kenalkan GIIAS Auto360, Aplikasi untuk Pameran Produk Otomotif

Agus Riyadi, Project Director Seven Event, yang ditunjuk Gaikindo sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan pameran dan aplikasi digital GIIAS Auto360 mengatakan, aplikasi ini akan menampilkan variasi lengkap kendaran.

"Ada puluhan merek yang akan menawarkan produk unggulannya. Aplikasi ini juga memungkinkan konsumen melihat fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe mobil secara lengkap, jadi makin yakin sebelum menjatuhkan pilihan membeli,” ujar Agus.

Baca juga: Ada PSBB, Jadwal IIMS 2021 Digeser ke 18-28 Maret

 Selain mobil, GIIAS Auto360 juga akan menawarkan berbagai variasi bus dan truk, variasi motor, serta aftermarket yang lengkap, mulai dari aksesoris mobil, dan aksesoris motor dan hampir seluruh kebutuhan produk dan jasa otomotif.

Agus menambahkan, GIIAS Auto360 siap memudahkan penggunanya untuk mencari kebutuhan otomotif tanpa perlu datang ke diler.

GIIAS Auto360 juga dipastikan akan dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan dari perusahaan logistik terbaik.

Aplikasi ini bisa dinikmati dengan mengunduhnya di smartphone atau membuka website-nya melalui laptop atau PC.

Informasi seputar pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar dan acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.
 

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas