Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Banjir di Kalimantan Selatan

Suzuki Sediakan Servis Gratis untuk Kendaraan Korban Banjir di Kalsel

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama dengan Suzuki.

Suzuki Sediakan Servis Gratis untuk Kendaraan Korban Banjir di Kalsel
dok. SIS
Pemilik mobil Suzuki bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Membantu meringankan para korban musibah banjir di 11 wilayah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan, sejak Senin, 11 Januari 2020 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinisiatif memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki melalui program servis Peduli Banjir.

Program ini berlaku untuk pemilik sepeda motor Suzuki mulai 25–30 Januari 2021. Sedangkan bagi pemilik mobil Suzuki, berlaku mulai 25 Januari-19 Februari 2021.

Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir.

Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS mengatakan, pelaksanaan servis gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada masyarakat.

“Kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” katanya.

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama dengan Suzuki.

Baca juga: Cegah Kebakaran, Semua Mobil Suzuki Produksi 2021 Sudah Dilengkapi APAR

Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general checkup), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: New Carry Pick Up Facelift Meluncur dengan Tampang Baru, Harga Mulai Rp 152,5 Juta

Bagi pemilik sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa untuk servis ringan dan servis berat gratis.

Gratis juga berlaku untuk pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20% untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lengkap mengenai program ini bisa menghubungi Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas