Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Fokus Digitalisasi, BMW Group Indonesia Masih Finalisasi Target 2021

Pandemi Covid-19, BMW Group Indonesia fokus menggunakan strategi digital untuk menggenjot penjualan dan agar lebih dekat dengan pelanggan.

Fokus Digitalisasi, BMW Group Indonesia Masih Finalisasi Target 2021
TRIBUNNEWS.COM/HO/BMW Group Indonesia
BMW Indonesia meluncurkan lini kendaraan terbaru dari keluarga BMW X di Jakarta, Kamis (28/1/2020). Acara yang diselenggarakan secara virtual tersebut meluncurkan All New BMW X5, BMW X3, dan BMW X1. TRIBUNNEWS/HO/BMW Group Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyongsong tahun 2021 yang masih berkutat dengan pandemi Covid-19, BMW Group Indonesia akan fokus menggunakan strategi digital untuk menggenjot penjualan dan agar lebih dekat dengan pelanggan.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tonia mengatakan bahwa digitalisasi menjadi fokus BMW yang akan dipertahankan hingga saat ini.

"Untuk itu, sekarang pun kita masih melakukan online engagement dan virtual launch yang masih akan menjadi fokus kita dalam beberapa waktu ke depan," tutur Jodie O'tania, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Ukuran Makam Pasien Covid-19 di TPU Bambu Apus Diperkecil, Berikut Penjelasan Wagub DKI

Baca juga: Panglima TNI Sebut Pandemi Masih Belum Bisa Dikendalikan

Meskipun peluncuran kendaraan masih akan dilakukan secara online, BMW Group Indonesia telah menyiapkan foto dan video dari semua produk yang dirilis, sehingga tetap memberikan sensasi yang sama, seperti ketika datang ke peluncuran secara langsung.

Menyoal target penjualan dan kinerja tahun lalu, Jodie O'tania menyebut masih dalam tahap finalisasi.

"Kalau kita hanya menghadirkan sebuah angka, saya rasa itu kurang komprehensif. Selain angka, kita akan memberitahukan apa strategi kita di tahun 2021. Bukan sekadar dari produk, tapi apakah ada terobosan baru yang dilakukan BMW dan semua itu kita butuh waktu dan kita sedang finalisasi," jelasnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas