Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Scuto Ekspansi Bisnis Perawatan Kendaraan ke Kupang

Outlet ini menyediakan layanan carwash, salon mobil, laminating Nano Ceramic+, hingga aplikasi anti karat.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Scuto Ekspansi Bisnis Perawatan Kendaraan ke Kupang
dok. Scuto Indonesia
Aktivitas perawatan kendaraan di outlet Scuto Kupang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Scuto memperluas jaringan outlet perawatan kendaraan dengan membuka outlet baru di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Outlet baru ini menyediakan perawatan mobil dan sepeda motor seperti auto detailing dan laminating menggunakan Nano Ceramic+ seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan perawatan kendaraan.

Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia mengatakan, outlet di Kupang merupakan outlet Scuto yang ke-106 yang dioperasikan di Indonesia.

Menurut Sugiarto, pelayanan perawatan kendaraan yang diberikan di outlet ini tidak berbeda dengan outlet yang lainnya karena Scuto Indonesia telah mempunyai standar kualitas pelayanan yang sama.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kami juga terus memperhatikan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan pada kendaraan konsumen, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan di SCUTO Kupang,” ujar Sugiarto.

Baca juga: Mantan Pebalap Legendaris Ahmad Jayadi Dirikan Outlet Perawatan dan Laminating Motor di Cibubur

Outlet Scuto Kupang menempati lokasi strategis di Jalan Frans Seda, Simpang 5 Pasar Oebobo Kecamatan Oebobo, Kota Kupang seluas 428 m2 dan resmi beroperasi sejak 6 Januari 2021.

Baca juga: Scuto Ekspansi Bisnis Perawatan Kendaraan ke Kota Pasuruan

Outlet ini menyediakan layanan carwash, salon mobil, laminating Nano Ceramic+, hingga aplikasi anti karat.

BERITA TERKAIT

"Kami akan selalu memberikan supporting yang penuh, selain produk perawatan yang terjamin kualitasnya juga mengirimkan trainer untuk memberikan perbekalan pelayanan sesuai dengan standar operational Scuto Indonesia," ujarnya.

Selama masa promosi yang berlaku hingga 6 Februari 2021 pihaknya memberikan harga  jasa cuci mobil hanya Rp 50.000 untuk semua jenis mobil dan diskon harga 10 persen untuk jasa service untuk salon dan detailing, laminating Nano Ceramic+ serta pengaplikasian antikarat.

Ke depan pihaknya akan mengembangkan outlet-outlet baru di wilayah lain seperti Madura, Aceh serta beberapa daerah lainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas