Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Isuzu Resmi Suntik Mati Panther

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi menghentikan produksi dari Isuzu Panther

Editor: Sanusi
zoom-in Isuzu Resmi Suntik Mati Panther
(kompas.com)
Isuzu Panther Grand Touring.(kompas.com) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi menghentikan produksi dari Isuzu Panther. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak IAMI saat jumpa pers virtual, Rabu (10/2/2021).

Melalui sebuah video berdurasi sekira 3 menit, mobil yang sudah diproduksi sejak tahun 1991 ini pamitan kepada penggemarnya.

Sejak debut pertamanya hingga akhir, Isuzu Panther berhasil membukukan 433.117 unit penjualan, termasuk varian minibus dan pickup.

Baca juga: Optimis Sambut 2021, Isuzu Fokus Perkuat Layanan Purna Jual

Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril mengatakan bahwa pihaknya akan fokus pada produksi kendaraan komersial.

"Itu video yang bisa kita saksikan dari perjalanan Panther. Hari ini kami mengucapkan terima kasih Panther, karena kita akan lebih fokus kepada commercial vehicle. Tetapi dari sisi pengguna Panther tidak usah khawatir, karena kami Isuzu real partner real Journey," tutur Attias, Rabu (10/2/2021).

Selain menyuntik mati Isuzu Panther, IAMI juga mengungkap akan meluncurkan produk baru di tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Di tahun 2021 ini, kita juga akan menyambut keluarga baru kita. Saya yakin sudah banyak yang mengenali produk ini. Rasanya gambar produk yang akan kami kenalkan ini sudah banyak beredar di dunia maya," ucap Attias.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas