Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nissan Kicks E-Power Sudah Bisa Dipesan di Dealer Nissan Seluruh Indonesia

Nissan Motor Distributor Indonesia mengungkap bahwa telah membuka kembali pemesanan untuk mobil listrik tanpa charger Kicks e-Power.

Nissan Kicks E-Power Sudah Bisa Dipesan di Dealer Nissan Seluruh Indonesia
ist
Nissan Kicks e-POWER 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengungkap bahwa telah membuka kembali pemesanan untuk mobil listrik tanpa charger Kicks e-Power.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go mengatakan bahwa pihaknya senang, akhirnya dapat memenuhi permintaan konsumen yang begitu tinggi atas mobil bergenre compact SUV ini.

Baca juga: Menengok Fitur Canggih Nissan Kicks e-Power, Incaran Drifter Muda Indonesia untuk Keseharian

"Terjual habisnya mobil ini tahun lalu, menandakan masyarakat semakin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100 persen pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik. Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia dan kami senang kini kami sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya," tutur Evensius Go, Kamis (11/2/2021).

Sebagai informasi, pada September 2020, Nissan Kicks e-Power habis terjual hingga banyak konsumen rela masuk dalam waiting list untuk memiliki mobil ini.

Mobil elektrik tanpa charger yang dinobatkan sebagai Car of the Year 2020 versi GridOto ini diklaim sesuai kebutuhan konsumen Tanah Air.

"Untuk pemesanannya bisa dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Jika kamu tertarik, kamu juga dapat menghubungi Nissan Indonesia untuk test drive terlebih dahulu," terang Evensius Go.

Nissan Kicks e-Power hadir dengan teknologi terkininya, mobil ini mengisi ulang energinya tanpa charger eksternal, melainkan melalui mesain 1.2 L yang ada.

Dengan mengubah bensin menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai, Nissan Kicks e-Power 100 persen digerakkan oleh motor listrik.

Baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas