Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Dia Line Up dan Livery Tim Federal Oil Gresini Moto2 Musim 2021

Diggia masih harus menunggu beberapa hari lagi untuk tes pertama, yang dijadwalkan di Valencia pada 24-25 Februari.

Ini Dia Line Up dan Livery Tim Federal Oil Gresini Moto2 Musim 2021
dok. Federal Oil Gresini Moto2
Tim Federal Oil Gresini Moto2 musim 2021 akan diperkuat pebalap Nicolo Bulega dengan nomor motor 11 dan Fabio Di Giannantonio.dengan nomor motor 21. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyusul pengumuman masuknya pembalap baru Fabio Di Giannantonio untuk musim 2021, Federal Oil Gresini Moto2 mengumumkan livery dan line up pembalap untuk balapan musim 2021.

Pengumuman ini dilakukan secara virtual langsung dari Italia melalui akun Instagram dan Youtube Federal Oil dan tim.

Duet pembalap tim ini untuk Moto2 musim 2021 adalah Nicolo Bulega dengan nomor motor 11 dan Fabio Di Giannantonio dengan nomor motor 21.

Walaupun kali ini tanpa keberadaan Fausto Gresini yang saat ini sedang dalam perawatan intensif akibat Covid-19 hal ini tidak menghentikan Tim Gresini untuk melanjutkan persiapan untuk proyek paling disayang oleh Fausto.

Berkaitan dengan peresmian ini, Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil mengungkapkan untuk musim ini pihaknya berikhtiar kembali berada di jajaran papan atas dengan komposisi pebalap handal Diggia dan Bulega.

"Saatnya kami membuat konsumen Federal Oil kembali bangga dengan merek produk oli motor andalannya. Kami yakin team teknis FOGM2 siap untuk mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim balap 2021," ungkap Patrick, Rabu (17/2/2021).

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 musim 2021
Tim Federal Oil Gresini Moto2 musim 2021 akan diperkuat pebalap Nicolo Bulega dengan nomor motor 11 dan Fabio Di Giannantonio.dengan nomor motor 21.

Pihaknya juga mengucapkan semoga lekas pulih kembali bagi Fausto Gresini. "Semoga kita bisa segera berjumpa lagi dengan Fausto di sesi-sesi musim balap 2021," ujarnya.

Bagi Nicolò Bulega, balapan musim 2021 akan menjadi tahun yang krusial di Moto2 karena pebalap Italia itu mencari konsistensi dalam hal performa yang tidak dapat dia temukan musim lalu.

Ini adalah kembalinya Fabio Di Giannantonio, yang melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Moto3 dan merasakan kemenangan bersama tim.

Baca juga: Federal Oil Lanjutkan Kolaborasi dengan Gresini di Balap MotoGP

Tahun 2020 kemarin dia berhasil meningkatkan performanya sepanjang musim dan naik podium. Dia tidak sabar untuk memulai musimnya di bawah panji Moto2 Gresini, dengan hanya satu gol: gelar juara dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas