Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

V-Kool Buka Diler Paint Protection Kaca Film Kendaraan di Balikpapan

Dealer didukung fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-Kool Lounge.

V-Kool Buka Diler Paint Protection Kaca Film Kendaraan di Balikpapan
dok. V-Kool
Outlet V-Kool PPF Balikpapan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  V-Kool Indonesia meresmikan pembukaan dealer V-Kool Paint Protection Film (PPF) di kawasan pusat bisnis Jalan MT Haryono No. 1, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (15/2/2021).

Dealer ini merupakan gedung tiga lantai di atas lahan 800 meter persegi dengan didukung fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-Kool Lounge.

Untuk fasilitas pemasangan, V-Kool Balikpapan memiliki fasilitas tempat pemasangan (coating bay) untuk 3 mobil.

Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-Kool PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Timur, V-Kool PPF Balikpapan dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-Kool serta V-Kool PPF. Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler ini.

Baca juga: Ini Pentingnya Peran Kaca Film Saat Berkendara di Musim Hujan

Khusus untuk produk PPF, terbuat dari thermoplastic urethane berkualitas tinggi mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultra violet dan jamur.

Baca juga: Jangkau Pasar Lebih Luas, V-Kool Siapkan Produk Kaca Film Harga Hemat

"Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus," ungkap Anton Gunawan, Owner GTS Variasi.

Sebenarnya, V-Kool PPF Balikpapan sudah akan dibuka tahun 2019, namun tertunda karena pandemi.

"Kami bersyukur akhirnya pada hari ini bisa secara resmi melayani pelanggan di Balikpapan. Kami optimis, pada akhirnya pandemi akan selesai," kata Anton.

Anton yakin usaha ini memiliki potensi besar, apalagi V-Kool PPF sudah jadi tren pada mobil begitu pula dengan penggunaan kaca film mobil berkualitas tinggi untuk menjamin kenyamanan berkendara.

V-Kool PPF
V-Kool Lounge di V-Kool PPF Balikpapan.

“Kami sangat senang V-Kool PPF dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami GTS Variasi yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan produk berkualitas tinggi V-Kool,” ujar Linda Widjaja Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari.

Dengan kehadiran dealer baru ini, Linda berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-Kool PPF Balikpapan.

Potensi pasar kaca film mobil dan perlengkapan lain dinilai sangat besar di Kalimantan Timur. Hal ini tidak lepas dari sentimen positif rencana pemerintah memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

Jika rencana jangka panjang ini terlaksana, tidak menutup kemungkinan jangkauan pasar bisa lebih luas lagi. Balikpapan sebagai salah satu kota penyangga utama Ibu Kota Negara baru, perekonomiannya harus terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas